Rindu, Ganindra Bimo Kenang Buah Hatinya Yang Gugur di Kandungan Andrea Dian

Canda Permana | Minggu, 15 Desember 2019 18:05 WIB
Rindu, Ganindra Bimo Kenang Buah Hatinya Yang  Gugur di Kandungan Andrea Dian

Kapanlagi.com - Sosok aktor atletis Ganindra Bimo baru-baru ini menunjukkan kerinduannya terhadap sang buah hati hasil pernikahannya dengan Andrea Dian yang tak sempat lahir ke dunia. Melalui unggahan di akun pribadi miliknya, Ganindra Bimo tampak tak akan
pernah bisa lupa akan kepiluan yang terjadi beberapa tahun silam itu.

Jika masih hidup seharusnya sang buah hati kini berusia lima tahun. Namun seperti yang diketahui jika takdir berkehendak lain.

"Nak, harusnya kamu berusia lima tahun saat ini. Tuhan berencana lain," tulis Ganindra di caption Instagram.

 

1 dari 2 halaman

1. Unggah Gambar Animasi

Unggah Gambar Animasi instagram @ganindrabimo
Foto yang diunggah oleh Ganindra Bimo sendiri merupakan gambar animasi seorang gadis cilik yang lucu dan menggemaskan. Animasi tersebut merupakan hasil karya dari sahabat Garindra Bimo dan Andrea Dian yang bernama Roby Dwi Antono.

"Terimakasih mas @dwiantonoroby untuk karya indahmu. Ini sangat bermakna untuk saya & @andreadianbimo ?," terang aktor yang juga seorang presenter olahraga ini.

2 dari 2 halaman

2. Ikhlas Kepergian Buah Hati

Lebih lanjut, Ganindra mengatakan jika dirinya dan Andrea Dian telah ikhlas dengan kepergian sang buah hati. Ia percaya bahwa saat ini buah hatinya itu telah berada di tempat terindah di sisi Tuhan.

"Kami selalu percaya, rancangan & rencana-Nya jauh lbh indah dibandingkan kami manusia, dan pasti Bapa di surga akan selalu menjaga kamu, bahkan berlimpah-limpah kasih-Nya melampaui kami." tulis Bimo.

(kpl/CDP)


Editor:  

Canda Permana

↑