Rindu Nyanyi dan Dunia Hiburan, Mayangsari: Saya Lebih Tahu Diri

Dhimas Wahyu Nugroho   | Senin, 27 Januari 2020 19:37 WIB
Rindu Nyanyi dan Dunia Hiburan, Mayangsari: Saya Lebih Tahu Diri

Kapanlagi.com - Lama tak terjun ke dunia hiburan, Mayangsari punya keinginan dengan kembali bernyanyi dan merilis single pertamanya setelah vakum beberapa tahun. Ketika dikonfirmasi mengenai kabar ini, istri Bambang Trihatmodjo ini pun membenarkan.

"Ada keinginan untuk bikin single ada banget cuma saya lagi mencari timing yang tepat aja, yang jelas saya pasti akan dibantu teman-teman yang dekat dengan saya. Kebetulan hubungan saya dengan teman bisnis banyak, sesama penyanyi yang menciptakan lagu juga banyak," kata Mayangsari saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (27/1).

1 dari 2 halaman

1. Tahu Diri

Kendati demikian, Mayangsari sendiri mengaku lebih tahu dalam menempatkan dirinya. Menurutnya, ia tak mungkin kembali ke dunia hiburan dan memulai kembali karirnya.

"Aduh saya lebih tau diri kali ya untuk sekarang, dibilang saya masih muda pun bohong banget jadi kita bicara kepada prioritasnya aja beda," ujar Mayangsari.

Selain itu, Mayangsari mengaku jika kini prioritasnya saat ini pun sudah berbeda dengan saat dirinya masih muda dulu.

"Apa-apa prioritasnya apa, kaya sekarang keluarga, anak saya sudah gede, rasa-rasanya napas saya sudah lega banyak waktu," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Rindu Manggung

Sejak menikah dengan putra presiden Soeharto, Bambang Trihatmodjo ini dengan mantap memutuskan untuk berhenti dari dunia hiburan. Kini hampir 10 tahun vakum, Mayangsari mengaku dengan rindu dengan panggung yang membesarkannya itu.

"Rindu lah dunia saya disana. Saya berasal dari sana, tapi kalau sekarang saya melewati fase mundur dari dunia itu bukan tanpa kesadaran. Itu dari saya juga, artinya kalau saya mau balik lagi itu kesadaran saya juga. Jadi tunggu ya saya sadar," ucap Mayangsari dengan tertawa.

(kpl/apt/DIM)


↑