Rintis Bisnis Kuliner, Ratna Listy Ingin Buang Perasaan Galaunya

Risang Sudrajad | 24 November 2015, 07:55 WIB
Rintis Bisnis Kuliner, Ratna Listy Ingin Buang Perasaan Galaunya

Kapanlagi.com - Sudah mantap di dunia hiburan, Ratna Listy kini juga melebarkan sayapnya dengan merintis sebuah bisnis baru. Aktris asal Madiun itu rupanya memilih bidang kuliner dengan membangun sebuah restoran.

"Aku punya restoran di Kota Wisata Cibubur, Bebek Jumbo namanya. Udah 3 bulan. Aku jadi pengusaha kuliner baru," ujar Ratna Listy saat ditemui di peluncuran Food Enak di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (19/11).

Bisnis ini rupanya berawal dari kegemaran Ratna Listy dengan berbagai macam hal-hal yang berbau kuliner. Sebelumnya, cewek 42 tahun ini juga sempat merintis bisnis kecantikan beberapa tahun yang lalu.

Ratna Listy buang galaunya lewat bisnis © KapanLagi.com®/Budy SantosoRatna Listy buang galaunya lewat bisnis © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Satu karena aku penggemar kuliner. Penggemar bebek. Kalau aku mulai bisnis aku harus suka dulu. 3 tahun lalu bisnis kecantikan masker rumput laut. Aku ambil franchise bebek jumbo. Yang tiap hari bisa kontrol," sambungnya.

Lewat bisnis barunya ini pula, Ratna Listy mencoba mencurahkan perasaan galaunya yang masih tersisa. Seperti yang diketahui, rumah tangganya bersama Swastiarso Herry Putranto harus kandas di tengah jalan setelah dibangun sejak tahun 2002 lalu.

"Beberapa bulan inikan jadi single parent. Biar nggak galau," pungkas pemain sinetron Tanda Akhir Zaman ini.

(kpl/hen/abl)

Editor:   Risang Sudrajad