Rio Febrian Masih di Hungaria, Jenazah Ibunda Akan Dimakamkan Hari Kamis

Tyssa Madelina | Selasa, 17 September 2019 16:05 WIB
Rio Febrian Masih di Hungaria, Jenazah Ibunda Akan Dimakamkan Hari Kamis

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari keluarga besar Rio Febrian. Sang ibunda tercinta, Nancy Kosakoy, meninggal dunia kemarin malam, Senin (16/09/19).

Mendengar kabar kepergian ibundanya, Rio Febrian langsung bergegas kembali ke Indonesia setelah sebelumnya ada keperluan di Budapest, Hungaria. Lewat akun Instagram Story istrinya, Sabria Kono, mereka akan bertolak ke Malang setelah Rio mendarat di Jakarta.

"Aku mau ucapin terima kasih buat semua doa dan ucapan belasungkawa ke mama. Sekarang masih nungguin Rio untuk bisa tiba di Jakarta dan langsung ke Malang," Sabria Kono, seperti dilansir dari Instagram Stories, Selasa (17/09/2019).

 

1 dari 2 halaman

1. Menunggu Kepulangan Rio Febrian

Sabria juga menambahkan kalau saat ini jenazah ibu mertuanya masih disimpan di lemari pendingin. Prosesi pemakaman pun menunggu kepulangan Rio Febrian.

"Kayaknya kemungkinan baru besok oma bisa bareng-bareng sama kita lagi, karena sekarang lagi ada di lemari pendingin sambil nungguin Rio. Doain lancar semua. Makasih," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

2. Dimakamkan Hari Kamis

Dimakamkan Hari Kamis Credit: Instagram/sabriakono
Lebih lanjut, Sabria Kono juga menyebutkan kalau kebaktian akan dihelat pada hari Rabu. Sementara proses pelepasan jenazah sendiri akan dilangsungkan pada hari Kamis pagi.

"Kebaktian pelepasan jenazah pada hari Kamis jam 9 pagi di rumah duka gotong royong. Jam 10 pagi akan diberangkatkan ke pemakaman Sukun, Malang," pungkasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑