Rio Febrian - Sabria Kono Jalani Hubungan Penuh Warna

Erlin | 23 November 2008, 16:44 WIB
Kapanlagi.com - Rio Febrian dan kekasihnya, Sabria Kono telah menjalin hubungan selama dua tahun. Namun pasangan ini jarang terlihat menghadiri acara publik berduaan. Di acara pundi Amal SCTV, yang digelar di JACC (Jakarta City Center), Tanah Abang Jakpus, Minggu (23/11) Rio akhirnya mengajak serta kekasihnya.

Soal jarangnya pasangan ini tampil di publik, menurut Rio lantaran keduanya lebih senang berada di rumah. "Sudah dua tahunan (pacaran). Kita selalu berduaan. Emang kita nggak doyan ngumpul rame-rame. Kita anak rumahan," ungkap Rio.

Hubungan yang sudah berjalan dua tahun ini terjaga lantaran keduanya sama-sama apa adanya. "Yang penting komunikasi. Aku kalau ama dia itu nggak ada basa basi. Nggak ada yang dibuat-buat. Kadang ya ngeselin kadang ya nyenengin. Pokoknya ya jalanin bareng. Sering berantem. Makin berantem makin kenal. Makin banyak kebencian makin sayang," ujar Sabria soal tips hubungannya dengan Rio.

Bagi Rio sendiri, hubungan dengan Sabria dianggapnya cukup berwarna. "Pokoknya kita nggak dibikin ribet, jalanin aja. Cemburu, justru itu yang buat naik turun. Kalau flat bikin bosen. Cemburu itu manusiawi, bikin berwarna. Juga bisa membuat inspirasi karya-karya aku," tambah pelantun Jenuh ini. (kpl/ang/erl)

Editor:  

Erlin