Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Rio Ramadhan Bersikeras Ingin Pacaran Pasca Settingan Terbongkar, Kekeyi: Capek

Sanjaya Ferryanto   | Senin, 27 Juli 2020 23:20 WIB
Rio Ramadhan Bersikeras Ingin Pacaran Pasca Settingan Terbongkar, Kekeyi: Capek
Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Hubungan yang pernah terjalin antara Rahmawati Kekeyi Putri Cantika dengan Rio Ramadhan kembali jadi perbincangan. Pasalnya melalui media sosial Instagram, Rio seolah-olah ingin melamar setelah Kekeyi membongkar settingan di antara mereka.

Gara-gara status itu, banyak wedding organizer mengirim DM ke Kekeyi menyatakan kebersediaan mereka membantu acara lamaran. Namun Kekeyi menegaskan tidak akan terjadi hal tersebut. Terlebih Rio hanya inginkan pacaran, bukan bertunangan.

"Aku kaget pas dia buat status. Sampai banyak wedding (organizer) yang DM aku kalau mau lamaran bisa kontak nomor ini ini. Ya Allah aku aja nggak ngerti. Nggak, aku nggak mau balikan lagi sama dia karena capek. Capek aja," tegas Kekeyi ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

1. Fans yang Protektif

Gambar

Fans pun mendukung niat Kekeyi untuk tidak menerima Rio kembali sebagai kekasih walau kali ini sungguhan. Mendapatkan dukungan seperti itu membuat pelantun tembang Keke Bukan Boneka ini senang.

"Aku nggak mau kalau pacaran karena Sahabat Kekeyi juga nggak ngebolehin. Kalau aku mau tunangan, kalau nggak juga nggak papa. Mereka protect banget menurut aku. Tapi aku seneng malahan," jelas Kekeyi seraya tertawa.

2. Dekat dengan Seorang Pria

Lebih lanjut, Kekeyi mengakui bila ia kini sedang dekat dengan seorang pria. Namun menurutnya hubungan itu akan berakhir hanya sebagai teman, tidak lebih.

"(Dulu) aku udah berusaha move on, sekarang udah move on. Aku sekarang lagi deket lagi sama orang, tapi nggak pacaran, cuma temenan kayaknya," tuntasnya seraya pamit.

Reporter:   Adi Abbas Nugroho