Rio Ramadhan 'Dijodohkan' dengan Wanita Asal Malaysia Setelah Kisah Cintanya dengan Kekeyi Kandas

Tyssa Madelina   | Kamis, 26 Desember 2019 10:40 WIB
Rio Ramadhan 'Dijodohkan' dengan Wanita Asal Malaysia Setelah Kisah Cintanya dengan Kekeyi Kandas

Kapanlagi.com - Kisah cinta pasangan muda Rio Ramadhan dan Kekeyi harus kandas di tengah jalan karena kesalahpahaman. Meski tak sedikit yang menyebut mereka hanya settingan demi mendongkrak popularitas, Rio sendiri masih berusaha menepis kabar miring itu.

Menurutnya, keputusan mereka untuk berpisah adalah hal yang tepat. Pasalnya bagi Rio, ia dan Kekeyi sama-sama memiliki sifat pencemburu.

"Aku merasa serba salah selama pacaran sama Kekeyi. Aku sama dia sama-sama tipe yang pencemburu jadi ya karena kesalahpahaman itu kita putus dan yang minta putus awalnya juga Kekeyi," ujar Rio Ramadhan, seperti dilansir dari Insertlive, Rabu (25/12/2019).

1 dari 2 halaman

1. Dijodohkan oleh Orangtua?

Setelah resmi single, Rio pun mengaku kalau saat ini ia lagi kenalan dengan wanita asal Malaysia. Diakui olehnya, ia tahu asal usul wanita tersebut dari orangtuanya.

"Iya, kemarin sempat dikenalin sama mama papa, cewek orang Malaysia. Tapi, ya baru sebatas teman aja belum pernah ketemu sama sekali," beber Rio.

2 dari 2 halaman

2. Masih Punya Rasa dengan Kekeyi?

Meski begitu, beberapa waktu lalu secara blak-blakan, Rio mengakui kalau ia masih punya perasaan dengan Kekeyi. Bahkan ia hampir menangis waktu diputusin secara langsung di salah satu acara televisi.

"Pengen balikan tapi dia minta sahabatan aja. Sedih gue gak bisa diungkapkan pakai kata-kata, hampir nangis waktu live itu," tandasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑