Rio Reifan Selalu Bawa Narkoba ke Mana-Mana

Ahmat Effendi | 01 Juli 2015, 16:15 WIB
Rio Reifan Selalu Bawa Narkoba ke Mana-Mana
Kapanlagi.com - Kecanduan yang dialami oleh Rio Reifan terhadap narkoba sudah cukup parah. Sejak tahun 2012 hampir setiap hari ia mengonsumsi barang haram tersebut. Bahkan Rio selalu membawa barang haram tersebut ke mana pun ia pergi karena tidak bisa melepaskan kecanduannya.

"Iya saat bepergian selalu dibawa-bawa. Sehari dua kali pakai," ucap Rio Reifan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (29/06).

Rio sebenarnya sadar bahwa ia tidak diperbolehkan untuk terus-terusan mengonsumsi narkoba. Namun ia tidak pernah berobat dan tidak kuasa untuk menghentikan kebiasaannya memakai shabu.

Tak bisa lepas dari kecanduan, Rio Reifan mengaku membawa narkoba ke mana-mana. ©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoTak bisa lepas dari kecanduan, Rio Reifan mengaku membawa narkoba ke mana-mana. ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Tidak pernah berobat. Hanya sebatas pikiran pengen udahan saja," tuturnya.

Rio lantas menceritakan kondisinya ketika tidak mengonsumsi narkoba. Selama ini aktor ini jarang keram perut, namun hal itu berbeda ketika ia tidak memakai barang haram tersebut. Rio bahkan ada kalanya merasa sangat lemas dan tidak bisa bangun ketika kecanduannya tidak dipenuhi.

"Kemarin-kemarin saya rasakan dua hal. Pertama emosional dan fisik saya lemas. Karena mungkin saya nggak bisa bangun dari tempat tidur, secara emosional kalau ketemu orang emosinya nggak stabil. Kalau pakai itu, badan lebih fit dan emosionalnya lebih terkontrol," tegasnya.

(kpl/hen/sjw)

Editor:  

Ahmat Effendi