Rio Reifan Terjerat Narkoba, Istri Ungkap Kekecewaan di Hari Anniversary Pernikahan

Tyssa Madelina | Selasa, 20 Agustus 2019 22:15 WIB
Rio Reifan Terjerat Narkoba, Istri Ungkap Kekecewaan di Hari Anniversary Pernikahan

Kapanlagi.com - Pernikahan Rio Reifan dan Henny Mona selama ini dikenal adem ayem. Namun sayangnya, masalah justru datang menguji cinta mereka tepat setelah satu tahun bersama.

Belum lama ini, Rio Reifan harus berurusan lagi dengan kasus hukum lantaran terjerat narkoba. Ia pun terpaksa menjalani hari demi hari di balik jeruji besi.

Menghadapi hal itu, Henny Mona mau tidak mau harus lapang dada dan berserah diri. Jauh dari suami tercinta, ia pun merayakan hari jadi pernikahan seorang diri.

1 dari 2 halaman

1. Semua Manusia Punya Batas Kesabaran

Semua Manusia Punya Batas Kesabaran Credit: Instagram/hennymonayr
Melalui sebuah kue tart, sang istri mengutarakan isi hatinya "Happy 1st Anniversary I Still Love You". Di balik ucapan cintanya, istri Rio Reifan mengaku tak tahu kesabaran yang dimilikinya bertahan berapa lama.

"Happy Anniversary 1st. Doakan aku selalu kuat. Semoga ALLAH SWT memberikan aku kekuatan dan aku bisa sabar tapi aku hanya lah manusia biasa, entah sabar aku sampai kapan. Hanya Allah SWT yang dapat membolak-balikan hati manusia. Bismillah 180818 - 180819," tulisnya di akun Instagramnya, Minggu (18/8/2019).

2 dari 2 halaman

2. Henny Mona Merasa Kecewa

Henny Mona Merasa Kecewa Credit: Instagram/hennymonayr
Pada unggahan sebelumnya, Henny Mona mengungkapkan kekecewaannya terhadap Rio Reifan. Baginya ini adalah mimpi buruk karena mendapati sang suami harus berurusan dengan kasus hukum.

"Ya Allah baru lebaran Idul Adha masih sama-sama dan bersama teman-teman satu perumahan yang sudah seperti keluarga dan sekarang hari Anniversary kamu nggak ada dan kejadian yang nggak pernah aku mimpikan. Seperti mimpi buruk. KECEWA," tulis Henny dengan memberi emotikon sedih.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑