Rio Reifan Tertangkap Narkoba, Pakai Kotak Kemasan Teh Untuk Konsumsi Sabu-Sabu

Tantri Dwi Rahmawati | Kamis, 15 Agustus 2019 09:27 WIB
Rio Reifan Tertangkap Narkoba, Pakai Kotak Kemasan Teh Untuk Konsumsi Sabu-Sabu

Kapanlagi.com - Rio Reifan kembali tersandung kasus narkoba. Padahal sebelumnya pesinetron ini sudah pernah terjerat kasus yang sama sebanyak 2 kali. Kabar penangkapan ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Raden Prabowo Argo Yuwono. "Iya benar (Rio diamankan terkait narkoba)," ujar Argo singkat pada Rabu (14/8) dilansir dari Merdeka.com.

Kala ditangkap, Rio lagi sendiri dan ditemukan sejumlah barang bukti di kamar mandi. Hal itu diketahui dari video yang beredar di media sosial, salah satunya di akun PMJ News pada Rabu (14/8).

 

1 dari 2 halaman

1. Rio Reifan Memakai Sabu Sendirian

Rio Reifan Memakai Sabu Sendirian (Credit: instagram.com/pmjnews)
Dalam video tersebut, salah satu barang bukti yang diamankan adalah kotak teh kemasan. Kotak tersebut disertai dengan 2 buah sedotan. Ada pula 2 korek api, alat penghisap sabu, dan sebungkus rokok.

Rio juga mengaku memakai sabu sendiri. "Tadi (memakai sabu) jam sepuluhan. (Pakai) Sendiri. Saya bakar sisa-sisanya," tutur pria kelahiran 25 Februari 1985 ini pasrah.

2 dari 2 halaman

2. Dua Kali Masuk Penjara dan Baru Menikah

Rio Reifan merupakan pesinetron berusia 34 tahun yang mengawali karier di bidang modeling. Sinetron perdananya bertajuk Wulan, pernah tayang di tahun 2006-2007. Rio juga pernah berakting di sinetron ikonik, Tukang Bubur Naik Haji The Series.

Ia pertama kali tersandung kasus narkoba pada tahun 2015 dengan hukuman 1 tahun 2 bulan kurungan. Lantas ia kembali ditangkap pada tahun 2017 dengan lama hukuman 9 bulan kurungan. Rio sendiri baru saja menikah pada akhir tahun 2018 lalu.

(kpl/tdr)


↑