Risa Saraswati Melahirkan Anak Pertama, Tangis Bahagia Suami Pecah

Guntur Merdekawan   | Kamis, 16 Januari 2020 12:55 WIB
Risa Saraswati Melahirkan Anak Pertama, Tangis Bahagia Suami Pecah

Kapanlagi.com - Bulan Februari 2019 lalu, Risa Saraswati melepas masa lajangnya. Ia dinikahi oleh sang kekasih yang bernama Dimasta. Tak lama setelanya, Risa mendapat kabar bahagia jika dirinya tengah hamil anak pertama.

Kini kebahagiaan Risa dan suami semakin berkali-kali lipat. Tepatnya pada tanggal 5 Januari lalu, pasangan ini dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki. Kabar itu diumumkan sendiri oleh Risa melalui sebuah postingan di akun Instagram-nya.

"5 Januari 2020. Belum genap satu tahun pernikahan, sudah ada pelengkap keluarga kecil ini," tulis Risa pada caption foto postingannya.

1 dari 2 halaman

1. Nama Anak Risa Saraswati

Nama Anak Risa Saraswati © Instagram/risa_saraswati
Momen lahiran Risa dilakukan di Bandung, tepatnya Rumah Sakit Santo Borromeus. Wanita berusia 34 tahun itu lantas memberikan nama yang cukup unik pada jagoan ciliknya tersebut.

"Selamat datang di dunia, 'Anaking Raga Janari'. Terima kasih telah menjadi hadiah paling sempurna untuk Ayah dan Ibumu," tutup Risa sambil mengunggah foto-foto momen dirinya setelah melahirkan.

Sementara itu, dari postingan IG Story Risa, diketahui jika Raga lahir dengan berat 3,1 kg dan tinggi 49 cm.

2 dari 2 halaman

2. Tangis Bahagia Suami Risa Saraswati

Tangis Bahagia Suami Risa Saraswati © Instagram/dimasta_
Tak lama berselang, ganti Dimasta yang memberikan kabar bahagia kelahiran putranya. Bahkan, Ia mengaku sempat tak kuasa menahan air mata ketika mendengar tangisan Raga untuk pertama kalinya.

"Pagi itu di kala operasi, air mata haru tak terbendung lagi saat mendengar suara tangisnya untuk pertama kali. Jam 6.31 WIB, Anaking Raga Janari, lahir. Putra pertama saya dan @risa_saraswati .
Terima Kasih atas semua doa kalian semua," tulis Dimasta.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑