Rissa Susmex Dukung Agni Ikut Miss Universe 2007

Anton | 28 Desember 2006, 19:17 WIB
Kapanlagi.com - Sebagai seorang yang juga pernah berkiprah di ajang Puteri Indonesia, Rissa Susmex menilai, Puteri Indonesia Agni Pratistha sebagai wanita yang layak untuk dikirim ke ajang Miss Universe 2007. Namun, menurutnya, Agni masih perlu 'dimatangkan' lagi untuk lebih siap terjun dalam pemilihan puteri bertaraf internasional itu.

"Agni kan masih kecil banget, masih 18-19 tahun, gitu. Kalau diolah lagi, dia anaknya pinter, kok, dan cepat belajar," ucapnya saat ditemui di suatu acara beberapa waktu lalu di Jakarta.

Selain itu, Rissa menganggap Agni masih terlalu polos. "Dia itu masih polos banget, kalau diolah pasti, Insya Allah, bisa dapat lebih banyak keterampilan, seperti keterampilan berbicara, keterampilan menghadapi pers dan keterampilan macam-macam," tuturnya.

Sementara soal peluang, Rissa mengungkapkan bahwa dari sisi fisik, Agni sudah cukup memenuhi syarat.

"Kalau aku lihat, tinggi tubuh Agni sangat proporsional. Malah aku lihat Miss Zuleyka kalah tinggi sama Agni. Walau Miss Zuleyka sudah pake hak sepatu 12 cm, dan Agni hanya pake hak sepatu 5 cm, malah masih tinggian Agni," ucapnya.

Mengenai dukungan, Rissa akan terus mendukung kepada Agni agar bisa ikut berkiprah di ajang Miss Universe 2007, yang akan digelar pada bulan Juni-Juli mendatang. (rlk/bun)

Editor:  

Anton