Riza Shahab Ditangkap Karena Narkoba, Fitri Tropica: Sudah Beda Lingkungan

Rahmi Safitri | 13 April 2018, 18:00 WIB
Riza Shahab Ditangkap Karena Narkoba, Fitri Tropica: Sudah Beda Lingkungan

Kapanlagi.com - Riza Shahab mendadak jadi bahan berita setelah cukup lama tak terdengar kabarnya. Bintang sinetron Cerita SMA ini ditangkap pihak kepolisian Polda Metro Jaya atas kasus narkoba. Riza Shahab ditangkap di sebuah lobi hotel saat baru saja mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu.

Selain sebagai bintang sinetron, Riza dulu juga dikenal sebagai kekasih dari komedian dan presenter Fitri Tropica. Riza dan wanita yang biasa disapa Fitrop itu sempat pacaran sebentar pada 2009 lalu. Maka tak heran saat mendengar kabar kalau Riza ditangkap karena narkoba, publik langsung teringat pada sosok Fitrop.

Selain kepo dengan kasus narkoba Riza, banyak juga yang penasaran dengan komentar Fitrop tentang kabar mantan pacarnya ini. Tapi ternyata istri dari Irvan Hanafi ini mengaku tak tahu apa-apa tentang kasus yang menimpa Riza.

Fitri takut salah komentar © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoFitri takut salah komentar © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Waduh, kasus apa ya? Waduh saya nggak tau, sudah lama bangeeett nggak ada contact jadi nggak tahu," kata Fitri saat dihubungi lewat WhatsApp, Jumat (13/4).

Setelah berkali-kali mengaku tak tahu, Fitri coba ditanya soal tanggapannya mengenai kasus narkoba Riza. Tapi lagi-lagi wanita berusia 30 tahun itu lagi-lagi tak tahu harus komentar apa. Intinya karena sudah lama tak berkomunikasi dengan Riza, ia tak mau memberikan tanggapan apapun.

"Iya haha takut salah-salah bicara karena sudah beda lingkungan banget. Juga sudah beda teman," pungkas Fitri.

Ikuti terus perkembangan kasus narkoba yang menimpa Riza Shahab ini hanya di KapanLagi.com®!

(kpl/aal/pit)

Reporter:   Sahal Fadhli