Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Rizky Billar Curhat Pengalaman Mistis di Rumah Baru, Paranormal Ungkap Sosok Hantu Anak Kecil yang Iseng

Rabu, 02 Desember 2020 17:10 WIB
Rizky Billar Curhat Pengalaman Mistis di Rumah Baru, Paranormal Ungkap Sosok Hantu Anak Kecil yang Iseng
Rizky Billar ungkap pengalaman angker di rumahnya (credit: instagram/rizkybillar)

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Rizky Billar membagikan kabar bahagia ketika ia akhirnya mampu membeli sebuah hunian baru yang mewah. Namun sayang, tak berangsur lama, ia justru mengungkapkan sekelumit kejadian aneh yang menimpa dirinya di rumah tersebut.

"Guys gua mau cerita tentang kejadian aneh yang lagi gua alamin. Akhir-akhir ini di rumah baru gua barang-barangnya sering banyak yang hilang terus suka pindah tempat padahal gua ingat di mana naruh barangnya," tulis Rizky Billar, belum lama ini.

"Parahnya lagi di kamar mandi tiap di atas jam 12 malam sering ada suara air ngalir," lanjutnya.

1. Apa Kata Paranormal?

Gambar

Melihat kejadian yang menimpa Rizky Billar, seorang paranormal bernama Bagiono Prabowo pun menerawang rumah tersebut dari dalam foto. Menurutnya, di foto yang dibagikan oleh Rizky Billar, ada hawa tidak enak yang dirasakan oleh paranormal tersebut.

"Kalau saya tadi lihat di video ada beberapa tempat di rumah Rizky yang ada khodam-nya. Penunggunya di situ asli, bukan yang berpindah-pindah," ujar Bagiono Prabowo, seperti dilansir dari Intens Investigasi (29/11).

2. Sosok Penunggu Rumah Rizky Billar

Tak berhenti sampai di situ, paranormal juga mengungkapkan beberapa sosok yang menurutnya cukup usil. Salah satunya adalah hantu anak kecil yang kerap memindahkan barang-barang.

"Di area ini lembab nah kalau di belakang kamar mandi saya lihat ada penunggunya. Tapi menurut saya ini nggak mengganggu. Yang suka ambil barang ini anak kecil, umur 5 tahun tapi dia tidak tinggal di sini," paparnya.

3. Pesan Paranormal Untuk Rizky Billar

Lebih lanjut, Bagiono juga memberi pesan khusus untuk Rizky Billar. Menurutnya, ia tak perlu merasa takut dan menyarankan pria yang dikabarkan dekat dengan Lesti itu untuk sering baca doa.

"Kalau mau masuk rumah baca doa, habis Magrib pintu ditutup. Kalau misal ada yang ganggu, ajak ngomong, mereka ngerti bahasa kita tapi kalau memang masih ganggu, panggil ahlinya untuk menghilangkan makhluk tersebut," pungkasnya.