Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Rizky Billar Jadi Makin Dewasa Semenjak Jadi Seorang Ayah, Lesti: Bersyukur Sekali Punya Suami Baik

Sabtu, 16 Juli 2022 10:03 WIB
Rizky Billar Jadi Makin Dewasa Semenjak Jadi Seorang Ayah, Lesti: Bersyukur Sekali Punya Suami Baik
Lesti bahagia punya suami Rizky Billar (credit: instagram.com @rizkybillar)

Kapanlagi.com - Bagi Lesti banyak hal yang ia rasakan semenjak menjadi istri dan Ibu bagi bayi kecilnya, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Terutama perubahan pada sang suami, Rizky Billar sangat ia rasakan perbedaannya.

Saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (15/7) Lesti mengaku sangat bersyukur akan perubahan dari sang suami. Meski begitu, ia mengakui gasih banyak yang harus dirinya dan sang suami pelajari dalam berumahtangga.

"Kakak memang tipikal bertanggung jawab, bersyukur sekali, punya suami baik, pengertian, dewasa dan kita masih seumur jagung jadi selalu komunikasi. Masih banyak yang harus kita pelajari dan harus saling menjaga satu dan sama lain," ungkap Lesti.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Suami Adalah Pelengkap

Gambar

Tak hanya itu, Lesti pun juga menyebut sosok Rizky Billar suka bercanda tapi bisa serius. Baginya, sang suami adalah paket lengkap sebagai pemimpin dalam keluarga kecilnya.

"Jadi sosok kak Billar ini bisa diajak serius, bercanda juga iya, pokoknya lengkaplah. Kalau di rumah pun nggak bosen. Jadi bercandalah pokoknya, seru di rumah orangnya dewasa dan bertanggung jawab," ujarnya.

2. Bisa Saling Bagi Waktu

Selain itu, di tengah kesibukan mereka sebagai artis, keduanya masih bisa saling membagi waktu antara pekerjaan dan mengurus anak bersama. Oleh karena itu Lesti pun mengaku tak ada kendala bagi dirinya dan suami dalam bekerja meski kini telah memiliki bayi.

"Kita saling bagi waktu aja, pas papa kerja di rumah, anaknya di rumah. Kalau dede keluar, dilihat dulu lama nggak. Yang jadi kendala karena ASI sih, ya kalau dua-duanya kerja ya kita ketemu di tengah-tengah," pungkasnya.