Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Rizky Billar Pilih Tinggalkan Rumah Saat Polisi Datang Untuk Melakukan Olah TKP

Selasa, 04 Oktober 2022 10:05 WIB
Rizky Billar Pilih Tinggalkan Rumah Saat Polisi Datang Untuk Melakukan Olah TKP
Polisi lakukan olah TKP di rumah Lesti dan Rizky Billar. (credit: instagram.com/rizkybillar)

Kapanlagi.com - Hingga kini pihak kepolisian masih mendalami laporan Lesti terhadap suaminya sendiri, Rizky Billar soal dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Senin, 3 Oktober 2022 polisi mendatangi kediaman Billar dan Lesti untuk melakukan olah TKP.

Saat olah TKP, Yeni selaku ketua RT kawasan rumah Rizky Billar dan Lesti mengatakan ada beberapa ruangan yang diperiksa pihak kepolisian.

"Tadi lama juga di TKP yang di atas ya sama polisi juga tapi saya hanya mengawasi. Cuma membantu nemenin dan itu kita ke TKP ke rumahnya kayak kamarnya Lesti, kamar baby L," ungkap Yeni saat ditemui di kediamannya kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (3/10).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Keluar Rumah

Yeni juga mengungkapkan bila Rizky Billar tak ada di rumah saat ia dan sejumlah polisi datang ke kediamannya. Proses olah TKP hanya dibantu oleh kakak Billar.

"Tadi sama kakaknya Billar yang nemenin. Billarnya pas saya ke sana keluar sama mobil, polisi masuk Billar keluar, cuma (ada) kakaknya aja," lanjutnya.

2. Olah TKP 2 Jam

Yeni mengatakan, pemeriksaan TKP yang dilakukan pihak kepolisian berlangsung kurang lebih selama dua jam. Ia juga mengaku bahwa saat itu, dirinya hanya ikut menyaksikan dan mengawasi.

"Iya kan sampai dua jam di atas. Ngecek, kan difoto, difoto sama bagian TKP-nya saya cuma menyaksikan jadi nggak bisa ngasih info yang lebih mendalam," tukasnya.