Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Rizky Febian Temukan Diary Mendiang Lina, Terungkap Cerita Keluarga 14 Tahun Lalu

Rabu, 23 Desember 2020 19:30 WIB
Rizky Febian Temukan Diary Mendiang Lina, Terungkap Cerita Keluarga 14 Tahun Lalu
Rizky Febian - Lina Jubaedah - Sule © Instagram.com/rizkyfbian

Kapanlagi.com - Sejak kepergian Lina, keluarga Rizky Febian hingga kini masih diliputi kerinduan. Belum lama ini Rizky Febian menemukan diary yang dulunya ditulis oleh sang ibunda.

Rizky mulai membacakan cerita dalam diary Lina tersebut. Diceritakan saat itu keluarga mereka saat menempati rumah baru. Cerita tersebut ditulis pada 14 tahun lalu sebelum mendiang Lina bercerai dengan Sule.

"Hari yang cukup membahagiakan untuk saya, di mana saya dapat berkumpul dengan keluarga tercinta, I love my family," kata Rizky membacakan diary tersebut.

1. Rumah di Cicalengka

Gambar

Isi diary itu menceritakan saat keluarga mereka memulai hidup di rumah yang berada di Cicalengka. Rumah tersebut merupakan rumah yang diidamkan mereka sejak dulu.

"Kehidupan kami yang baru, ya Allah pada hari ini, hari Rabu, tepat jam 09.00 WIB, awal hidup baru bagi kami, di sini lah, di tempat yang baru memulai hidup di bawah atap rumah yang kami idam-idamkan di Cicalengka, desa Nagrog, komplek Bumi Persada, kabupaten Bandung," baca Rizky.

2. 14 Tahun Lalu

Rizky menyebutkan kalau tulisan tersebut ditulis pada 20 Januari 2006. Saat itu Lina dan Sule masih memiliki dua orang anak serta mengalami rintangan dalam keluarga mereka.

"Hari pertama kami tinggal, sangat melelahkan, karena kami harus menetap, menata barang di tempat kami tinggal, bersama kedua buah hati yang sangat-sangat kami cintai. Kini tercapai sudah harapan kami untuk bisa hidup di atas kaki rumah sendiri, walau banyak sekali rintangan, cobaan, godaan yang kami hadapi, akhirnya kami bisa melaluinya," tambahnya.