Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Roby Geisha Kembali Ditangkap Karena Narkoba, Ini Tanggapan Regina Poetiray Sang Vokalis

Kamis, 31 Maret 2022 16:50 WIB
Roby Geisha Kembali Ditangkap Karena Narkoba, Ini Tanggapan Regina Poetiray Sang Vokalis
Vokalis Geisha buka suara terkait tertangkapnya Roby © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Roby Satria alias Roby Geisha yang merupakan gitaris band Geisha baru-baru ini ditangkap karena terjerat kasus narkoba. Ini ketiga kalinya Roby tersandung kasus yang sama.

Sang vokalis, Regina Poetiray akhirnya buka suara terkait kasus yang tengah menimpa salah satu personilnya. Ia menjelaskan meski tidak ada Roby, jadwal manggung Geisha tetap berjalan seperti biasanya.

"Untuk kasus yang kemarin itu bersyukurnya Geisha tetap on going, jadwal-jadwal kita tetap berjalan dengan lancar," ujar Regina Poetiray saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (30/3).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Kemarin kita juga balik dari Batam untuk off air tadi pagi juga habis dari stasiun televisi dan besok ada lagi. Jadi untuk sekarang bersyukurnya semuanya jadwal on going dan masih tetap ramai," lanjutnya.

1. Bakal Ada Pengganti Roby?

Gambar

Regina Poetiray pun menjelaskan bahwa untuk saat ini posisi Roby digantikan sementara oleh additional player yang memang sudah ada sejak lama.

"Kalau untuk posisi di gitar Geisha memang udah ada dari dulu (ada) additional player kita gitaris. Kalau untuk posisi kak Roby dia memang songwriter dari Geisha dan mungkin kalau ditanya adakah pengganti atau Roby bagaimana ya Roby tetap Geisha," jelasnya.

2. Roby Tetap di Geisha

Gambar

Ia juga menegaskan bahwa Roby tidak akan keluar dan tetap berada di Geisha. Terlebih lagi karena Roby memang memiliki peran penting di Geisha yakni sebagai pencipta lagu.

"Geisha tetap kami berempat Roby, Regina, Nard dan Dhan. Roby akan selalu tetap di hati kami, di dalam Geisha. Nggak (akan keluar) sih sejauh ini nggak. Roby tetap Geisha dan Geisha tetap Roby," ungkap Regina Poetiray.

3. Beri Semangat Untuk Roby

Gambar

Namun sayangnya hingga saat ini para personil Geisha belum ada kesempatan untuk menjenguk Roby. Tapi yang pasti mereka selalu mendoakan dan memberikan semangat untuk Roby.

"Kita belum bisa jenguk, belum bisa kontak-kontakan secara langsung dengan kak Roby. Tapi kalau misalkan udah dibolehin jenguk yang pastinya mau banget jenguk, kangen banget," kata Regina Poetiray.

"Kita pastinya tetap ngasih dukungan ke kak Roby lewat adiknya kak Roby, kasih semangat, kasih doa juga, support juga dan kita sih berharap kak Roby bisa menyelesaikan ini dengan baik dan benar-benar bisa sembuh dengan sempurna. Kita sih berharapnya itu," pungkasnya.

4. Proses Hukum Berlanjut

Gambar

Pihak kepolisian akan terus melakukan proses hukum terhadap Roby Geisha hingga berkas perkara penyalahgunaan narkotika rampung.

"Ke depan prosesnya normatif. Kami akan melengkapi berkas dan kemudian kami bawa ke Kejaksaan," tutup Achmad Akbar.