Roda Hidup Berputar, Puput Melati Ajak Untuk Tak Putus Asa

Dewi Ratna | 27 Juni 2015, 19:21 WIB
Roda Hidup Berputar, Puput Melati Ajak Untuk Tak Putus Asa

Kapanlagi.com - Setelah harus merawat anak-anaknya sendiri saat Guntur Bumi harus mendekam di penjara, Puput Melati akhirnya bisa bernafas lega. Ramadan tahun ini ia ditemani sang suami.

"Alhamdulillah disyukuri, dinikmati. InsyaAllah bisa kumpul sama anak-anak, kumpul sama suami. Alhamdulillah ya," ungkapnya saat dijumpai bersama sang suami.

Sejak Guntur Bumi keluar dari tahanan, kebersamaan keluarga mereka pun semakin terjalin. Jika dulu masing-masing lebih sering sibuk sendiri, kali ini mereka lebih banyak berkumpul.

Keluarga semakin sering berkumpul, Puput Melati bahagia © KapanLagi.com®Keluarga semakin sering berkumpul, Puput Melati bahagia © KapanLagi.com®

"Yang penting Allah kasih keberkahan, insyaAllah berjalan dengan baik," ujar mantan penyanyi cilik yang kini lebih cantik dengan hijabnya itu.

Puput Melati yakin bisa survive dengan apa yang dia miliki sekarang. Bersama keluarganya, dia tidak ingin berputus asa. Apalagi dia juga punya anak-anak yang tentu saja membuatnya lebih kuat.

"Roda pasti berputar, kadang kita di atas dan di bawah. Buat teman yang merasa ada di bawah jangan putus asa, masih ada jalan, memperbaiki diri, hijrah," paparnya.

(kpl/abs/dew)

Reporter:   Adi Abbas Nugroho