Roger Danuarta & Cut Meyriska Enggan Ikuti Program Kehamilan, Sabar Tunggu Momongan

Louvina Gita | Senin, 14 Oktober 2019 15:30 WIB
Roger Danuarta & Cut Meyriska Enggan Ikuti Program Kehamilan, Sabar Tunggu Momongan

Kapanlagi.com - Belum lama menikah, Roger Danuarta dan Cut Meyriska mengaku tak menunda untuk masalah momongan. Akan tetapi keduanya enggan mengikuti program hamil.

"Yang pasti kita nggak nunda, yang namanya anak itu rejeki dari Allah, dikasih berapa pun pastinya kita bersyukur dan menerima dengan senang hati," ungkap Roger Danuarta saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, (13/10) Minggu sore.

Cut Meyriska pun mengaku tak mengikuti program kehamilan demi bisa segera mendapatkan buah hati. "Nggak program (hamil), maunya natural aja," lanjut Chika.

1 dari 2 halaman

1. Tak Terburu-buru Soal Momongan

Selain itu, Chika mengaku kesibukannya tak bakal menjadi penghambat saat hamil nanti, justru ia dan Roger merasa senang. Tapi kedunya mengaku untuk saat ini tak mau terburu karena masih menikmati masa-masa pengantin baru.

"Ya nggak apa-apa, justru seneng. Allah pasti memberikan di waktu yang pas, jadi kita nggak mau tergesa-gesa dan buru-buru, jadi alami aja, kan juga baru nikah, nikmati dulu selagi berdua," ucap Roger.

2 dari 2 halaman

2. Lebih Pilih Pekerjaan

Chika menuturkan bahwa ia sekarang akan lebih pilih-pilih untuk masalah tawaran pekerjaan. Namun dirinya tak akan membatasi aktivitas kerja sang suami.

"Aku pribadi iya (pilih pekerjaan), kan aku udah nikah dan hijab. Mungkin kalau ada peran aku tanya dulu ke suami, boleh apa nggak karena kan udah nikah. Kalau buat Roger aku nggak ngelarang," ujar Cut Meyriska.

Meski keduanya tak mengharuskan untuk selalu bersama dalam pekerjaan, tapi mereka tak menolak kalau ada tawaran kerja bareng. "Nggak ada ngambil gitu, sedapatnya dan rejekinya aja. Tapi kalau ada tawaran berdua, paketan gitu alhamdulillah pak, makasih loh pak haha," katanya.

(kpl/irf/lou)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑