Roger Danuarta Ceritakan Perasaannya Saat Lihat Cut Meyriska Pertama Kali, Dicuekin

Tantri Dwi Rahmawati | Minggu, 01 September 2019 22:10 WIB
Roger Danuarta Ceritakan Perasaannya Saat Lihat Cut Meyriska Pertama Kali, Dicuekin

Kapanlagi.com - Menikah pada Sabtu (17/8) lalu, Cut Meyriska dan Roger Danuarta tentu masih diliputi perasaan berbunga-bunga. Seperti yang KLovers tahu pasangan ini punya kisah cinta yang berliku, bahkan sempat hampir nggak dapat restu.

Nggak heran kalau kini mereka bahagia banget. Di tengah kebahagiaan itu, Roger Danuarta kembali nostalgia saat pertama kali ketemu Cut. Hai itu ia ungkap dalam video unggahan channel Youtube RANS Entertainment pada Kamis (25/8) lalu.

 

1 dari 2 halaman

1. Roger dan Cut Meyriska Bertemu di Lokasi Syuting

Roger dan Cut Meyriska Bertemu di Lokasi Syuting )Credit: Youtube/RANS Entertainment)
Roger masih ingat kala itu ia dan Cut sama-sama terlibat dalam project sinetron. "Pertama kali ketemu syuting sinetron bareng. Lagi adegan syuting gitu, dia callingan siang. dia dateng, dia lewat aja gitu kan. Biasa cewek jalannya sruntulan aja nggak nengok kiri kanan," tuturnya.

Melihat Cut yang datang dan melewatinya dengan cuek, hati Roger seketika membatin. "Terus dia ngelewatin set gitu, aku nengok 'Oh ini Cut Meyriska?'," lanjut pria 37 tahun ini.

Berawal dari sekadar melihat sekilas, mereka lantas bertemu dalam sebuah adegan sinetron. Sejak itu keduanya jadi makin dekat. "Terus akhirnya kita ada adegan satu scene gitu, malu-malu waktu itu. di situ lah bener-bener kita ketemu, kita ngobrol," tukas Roger.

2 dari 2 halaman

2. Roger dan Cut Meyriska Hadapi Banyak Syarat

Berawal dari bertemu di lokasi syuting, mereka lantas putuskan jalani hubungan serius. Chika juga mengakui jika hubungannya itu memang ada jalan yang terjal. Bahkan untuk mendapat restu, mereka berdua harus mematuhi beberapa syarat yang diberikan.

"Kita ngelewatin beberapa syarat-syarat dan ketentuan berlaku. Roger suruh ke Medan, ngadepin keluarga aku. Direstuin? Belum, padahal udah ke Medan," ungkap Chika.

 "Lama-lama makin ke sini mama sendiri yang yang nyamperin aku waktu itu pagi-pagi (bilang) 'mau lamaran kapan?'," lanjutnya.

 

(kpl/tdr)


↑