Roger Danuarta dan Cut Meyriska Baru Sebulan Menikah, Ingin Punya Anak 2

Tantri Dwi Rahmawati | Jum'at, 20 September 2019 15:30 WIB
Roger Danuarta dan Cut Meyriska Baru Sebulan Menikah, Ingin Punya Anak 2

Kapanlagi.com - Cut Meyriska dan Roger Danuarta resmi menikah pada Sabtu (17/8) lalu. Baru sebulan lebih jadi pasangan, siapa sangka mereka sudah punya angan-angan mau punya anak berapa. Hal itu mereka ungkap dalam video channel Youtube RogerChika Journey yang diunggah pada Jumat (20/9).

Keduanya lagi asyik menjawab pertanyaan-pertanyaan dari netizen. Beragam pertanyaan masuk ke DM Instagram mereka, salah satunya pertanyaan soal mau punya anak berapa. Roger sendiri awalnya pasrah mau punya anak berapa sebab anak adalah rezeki dari Tuhan.

1 dari 2 halaman

1. Roger dan Chika Akan Menerima dengan Bahagia

Roger dan Chika Akan Menerima dengan Bahagia Youtube/RogerChika Journey
"Baby kan rizki dari Allah ya, jadi berapapun yang dikasih pasti kita akan terima dengan bahagia," ujar pria yang jadi mualaf sejak Oktober tahun lalu ini.

Tampak nggak bisa sembunyikan angan-angannya, Roger akhirnya mengungkap keinginannya untuk punya anak minimal dua. "Dari kitanya sendiri pengennya sih minimal dua lah ya biar ada teman kan baby-nya, seru," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Cut Meyriska Sempat Sakit

Angan-angan ini barangkali nggak terduga sudah terbesit di benak mereka jika mengingat Chika sempat opname setelah menikah. Yup, masih dilansir dari channel Youtube yang sama, Chika beberapa waktu lalu harus opname dan jalani berbagai pemeriksaan sebab perutnya sakit.

Sambil menyetir, Roger ceritakan kondisi Chika. Menurutnya, Chika sudah 5 tahun menderita sakit perut "Perutnya itu sakit sudah lima tahun ini katanya suka kumat-kumat gitu. Jadi kemarin nih kita sudah sempat ke dokter dan dianjurkan untuk endoskopi," ujarnya.

 

(kpl/tdr)


↑