Roger Danuarta dan Cut Meyriska Gelar Lamaran Tertutup, Keluarga Belum Mau Buka Suara

Louvina Gita | Senin, 29 Juli 2019 09:56 WIB
Roger Danuarta dan Cut Meyriska Gelar Lamaran Tertutup, Keluarga Belum Mau Buka Suara
Kapanlagi.com -

Artis Roger Danuarta resmi melamar sang kekasih, Cut Meyriska di D'Baquet Pantai Mutiara, kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Minggu (28/7) pada sore hari. Acara yang digelar secara tertutup itu dihadiri pihak keluarga dan teman keduanya saja.

Dari luar lokasi, terlihat dekorasi pertunangan mereka banyak dihiasi bunga-bunga berwarna putih, dibalut dengan lampu-lampu yang ada di tempat terbuka di bibir pantai itu.

Setelah lamaran selesai, malam harinya mulai banyak berdatangan tamu yang ingin memberi selamat pada keduanya. Beredar kabar kalau keduanya yang selama ini bungkam, akan berbicara pada wartawan.

 

1 dari 2 halaman

1. Roger dan Cut Tak Kunjung Muncul

Sekira pukul 20.30 WIB, acara pun selesai dan kedua orang yang tengah berbahagia itu belum juga muncul menemui wartawan. Tak lama berselang, asisten Cut Meyriska terlihat keluar membawa barang-barang seserahan dari Roger.

"Temanya Alhamdulillah," ucapnya di lokasi sambil terus berjalan menuju mobil untuk menaruh barang.
2 dari 2 halaman

2. Batal Gelar Preskon

Dari pintu kaca yang dijaga pihak panitia, terlihat Roger dan Cut mengenakan pakaian biru muda. Sayangnya, setelah menunggu lama, para wartawan harus menelan pil pahit lantaran keduanya tetap bungkam terkait acara bahagia tersebut.

"Maaf mas, enggak jadi preskon. Pihak keluarga belum bersedia memberikan pernyataan. Mungkin lain kesempatan kasih tahunya. Acara (nikah) juga masih lama," kata pria yang menggunakan setelah jas berwarna hitam, yang diduga petugas wedding organizer.

Meski begitu, para awak media tetap keukeuh untuk terus menunggu hingga keduanya angkat bicara. Sayang, yang ditunggu hingga malam larut tak terlihat batang hidungnya, hingga lokasi benar-benar sepi dan wartawan mulai balik kanan meninggalkan lokasi.

(kpl/aal/lou)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑