Roger Danuarta dan Cut Meyriska Latihan Jadi Suami Istri?

Rahmi Safitri | Selasa, 23 April 2019 19:01 WIB
Roger Danuarta dan Cut Meyriska Latihan Jadi Suami Istri?

Kapanlagi.com - Roger Danuarta dan Cut Meyriska dipasangkan dalam sinetron ramadan terbaru SCTV yang berjudul ISTRI-ISTRI AKHIR ZAMAN. Dalam sinetron tersebut, keduanya berperan sebagai suami istri.

Walaupun keduanya pernah bermain dalam satu judul sinetron sebelumnya, untuk yang kali ini terasa berbeda. Seperti diketahui, belakangan ini Roger Danuarta dan Cut Meyriska memang dikabarkan tengah dekat, namun setiap ditanya perihal tersebut mereka selalu menghindar.

 

1 dari 2 halaman

1. Tampak Malu-malu

Saat hadir dalam jumpa pers 'Ramadan Penuh Cinta' di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/4), Roger Danuarta dan Cut Meyriska pun langsung menjadi pusat perhatian awak media. Ketika menceritakan perannya dalam sinetron, mereka tampak malu-malu.

"Aku sebagai Edi Darmawan, suami dari Sofie Darmawan," ujar Roger sambil menatap Cut Meyriska yang berada disebelahnya.

Saat ditanya oleh MC bagaimana membangun chemistry menjadi suami istri, Cut Meyriska pun jadi salah tingkah. "Ini latihan dulu ya. Udah ya. Assalamualaikum," kata Cut Meyriska yang tersenyum tersipu malu dan memilih untuk tidak menjawab.

2 dari 2 halaman

2. Cerita Kehidupan Sehari-hari

Cerita Kehidupan Sehari-hari Para pendukung sinetron Istri-Istri Akhir Zaman © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah
Dalam sinetron ini, Roger Danuarta dan Cut Meyriska berperan sebagai Edi dan Sofie, pasangan muda yang belum mempunyai anak. Kesibukan Sofie sebagai penggiat sosial di Kecamatan menyita banyak waktu bersama sang suami, sehingga keharmonisan diantara keduanya terganggu.

"Di sinetron Istri-Istri Akhir Zaman ini ini kita mengupas cerita sederhana sehari-hari yang insya Allah menyentil kita juga. Ceritanya bisa kita rasakan sendiri, konflik sehari-hari ya enggak harus konflik besar, tapi mengena banget di hati kita," pungkas Roger.

Selain mereka berdua, sinetron ini juga diperankan oleh sederet pemain ternama lainnya seperti Dude Harlino, Alyssa Soebandono dan Cut Syifa. ISTRI-ISTRI AKHIR ZAMAN akan tayang di SCTV selama bulan ramadan pada pukul 04.30 WIB.

(kpl/rhm/pit)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑