Roger Danuarta Dikabarkan Nikahi Cut Meyriska, Ibu Angkat Bicara

Ayu Srikhandi | Selasa, 30 Oktober 2018 15:19 WIB
Roger Danuarta Dikabarkan Nikahi Cut Meyriska, Ibu Angkat Bicara

Kapanlagi.com - Roger Danuarta resmi telah memeluk agama Islam setelah menjadi mualaf kemarin, Senin (29/20/2018). Kali ini, sang aktor dikabarkan menikahi bintang sinetron Cut Meyriska.

Sebuah sumber menyebut kalau Roger Danuarta memang dekat dengan Cut Meyriska dan memiliki hubungan yang serius. Bahkan menurutnya, mereka berdua juga berencana menikah.

"Kan mereka memang pacaran. Roger dan Cut Meyriska memang ingin menikah," ucap seorang sumber yang dekat dengan pasangan seleb ini, kepada Liputan6.com, Selasa (30/10/2018).

1 dari 3 halaman

1. Sudah Lama Putus

Sudah Lama Putus Cut Meyriska © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kabar pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska itu pun dibantah oleh ibu dari sang aktris. Ibu Cut Meyriska mengungkap kalau sekarang putrinya ini sudah memiliki kekasih baru.

Menurut penjelasannya, Roger dan Cut Meyriska memang sempat pacaran tetapi sudah putus.

"Oh udah lama nggak. Memang nggak pernah juga dulu itu dijodoh-jodohin soal naik rating. Lagi pula Cut Meyriska juga sudah punya pacar di luar," jelas Cut Suharnita, ibunya Cut Meyriska saat dihubungi lewat sambungan telepon, Selasa (30/10).

2 dari 3 halaman

2. Bantah Kabar Pernikahan

Cut Suharnita yang dimintai konfirmasi jelas membantah kalau putrinya akan menikah dengan Roger. Pasalnya, Cut Meyriska sudah dekat dengan keluarga kekasihnya yang berasal dari Palembang.

"Oh masa, nggak (nikah dengan Roger Danuarta) kok. Meyriska punya pacar yang masuk ke Lambe Turah, lagipula sudah deket sama keluarga pacarnya yang orang Palembang itu dia kerja diluar di perminyakan," tutupnya.

3 dari 3 halaman

3. Roger Danuarta Mualaf

Roger Danuarta Mualaf Roger Danuarta © Instagram.com/mualafcenteryogyakarta (30/10/2018)
Sebelumnya sempat beredar video Roger Danuarta saat sedang mengucapkan kalimat Syahadat. Tentunya banyak orang menduga kalau sang aktor telah menjadi mualaf dan memeluk Agama Islam.

Kabar ini pun kemudian dibenarkan oleh Ketua Mualaf Center Yogyakarta yang memang mengenal Ustaz yang memimpin prosesi mualaf Roger Danuarta. Diungkapkan, Roger mulai memeluk Agama Islam kemarin, Senin (29/10/2018).

"Iya (Roger mualaf). Tanggal 29 Oktober kemarin. Di rumah Ustaz Insan Mokoginta di Bekasi," jelas Amru, Ketua Mualaf Center Yogyakarta saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (30/10/2018).

(kpl/rhm/jje)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑