Roger Danuarta Ingin Kunjungi Sabang, Cut Meyriska Malah Ungkap Trauma

Tantri Dwi Rahmawati | Jum'at, 20 September 2019 16:56 WIB
Roger Danuarta Ingin Kunjungi Sabang, Cut Meyriska Malah Ungkap Trauma

Kapanlagi.com - Baru saja menikah bulan lalu, Roger Danuarta dan Cut Meyriska emang lagi mesra-mesranya. Mereka bahkan punya seabreg keinginan yang ingin diwujudkan setelah menikah, salah satunya traveling bersama. Hal itu mereka ungkap dalam video channel Youtube RogerChika Journey yang diunggah pada Jumat (20/9).

Mneurut Chika, keinginan traveling bareng ini muncul gara-gara selama dekat dulu mereka nggak pernah liburan bersama. "Traveling salah satunya. Karena jaman kita deket kita nggak pernah liburan bareng, kita nggak pernah jalan-jalan, maksudnya nggak pernah bareng-barenglah nah pas nikah pengennya puas-puasin banget," ujarnya.

1 dari 2 halaman

1. Roger Danuarta Kagumi Alam Sabang

Roger Danuarta Kagumi Alam Sabang Roger Danuarta dan Cut Meyriska © Youtube/RogerChika Journey
Salah satu lokasi yang ingin mereka kunjungi adalah Sabang. Seperti yang KLovers tahu keluarga Cut Meyriska berasal dari Aceh. "Penasaran banget dengan Sabang ya. Sabang itu katanya lautnya bersih banget, bagus banget alamnya," ujar Roger.

Menanggapi itu, Chika malah ungkapkan trauma Tsunami. "Dia penasaran, dia nggak tahu istrinya trauma Tsunami ya kan," ujar wanita kelahiran Medan, 26 Mei 1993 ini singkat.

2 dari 2 halaman

2. Roger Danuarta dan Cut Meyriska Akan ke Aceh

Meski trauma, Chika nggak memungkiri untuk segera wujudkan keinginan Roger. Setidaknya tahun depan mereka berencana bertolak ke Aceh. "Insyaallah tahun depan sih pengennya ke Aceh. Emang udah janji juga sama keluarga di Aceh. Roger penasaran banget sih, pengen banget ke Aceh," ucapnya.

Selain ceritakan mimpi untuk pergi ke Sabang, dalam video itu Chika dan Roger juga mengungkap keinginan untuk miliki dua orang anak. "Dari kitanya sendiri pengennya sih minimal dua lah ya biar ada teman kan baby-nya, seru," tukas Roger.

 

(kpl/tdr)


↑