Rogoh Kocek Dalam-Dalam untuk Perawatan, Meldi Mengaku Tak Masalah

Sanjaya Ferryanto | Jum'at, 28 Desember 2018 17:15 WIB
Rogoh Kocek Dalam-Dalam untuk Perawatan, Meldi Mengaku Tak Masalah

Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri, sebagai seorang selebritis atau artis, wajah dan penampilan menjadi salah satu daya tarik. Sadar akan hal itu, pedangdut muda Rosa Meldianti atau Meldi pun tak luput melakukan perawatan wajah dan tubuh.

Dalam satu kesempatan, ditemui di Klinik Dokter Yanti di kawasan Jakarta Utara beberapa waktu lalu, Meldi terlihat melakukan beberapa perawatan tubuh. Ia melakukan perawatan intra lipo body contouring agar tubuhnya terlihat lebih bagus dari sebumnya.

"Meldi abis perawatan intra lipo body contouring itu buat ngebentuk badan gitu biar uh lala uh lala gimana gitu karena kan Meldi nih udah berbentuk tapi kan aga gede yah karena itu emang udah bawaan dari sananya jadi karena udah memilih untuk terjun ke dunia entertain, Meldi juga harus merawat badan," ungkap Meldi.

1 dari 2 halaman

1. Perlukan Biaya Besar

Menurut dokter Yanti, intra lipo body contouring adalah proses mengikat dinding sel daripada jaringan lemak. "Kemudian setelah di ikat, kemudian akan diurai menjadi sel sel yang kecil banget kemudian setelah itu melalui proses akan dibuang melalui urin atau biasanya sih pipis dan melalui jaringan keringat dan proses pembuangan itu membutuhkan waktu selama tiga minggu," terangnya.

Seperti diketahui, melakukan perawatan tubuh seperti ini memerlukan biaya yang cukup besar. Bahkan, bisa mencapai belasan juta untuk sekali perawatan. Meski begitu, Meldi mengaku tak masalah. Pasalnya, ia merasa apa yang ia keluarkan bisa dibilang sepadan dengan apa yang ia dapatkan.

"Ya karena itu penting yah karena mungkin yang Meldi dapetkan dengan yang Meldi keluarkan tuh imbang dalam artian Meldi dapet hasil yang bagus gitu dengan harga yang sepantasnya," kata Meldi.

2 dari 2 halaman

2. Tak Terpikir Untuk Operasi

Tak Terpikir Untuk Operasi Meldi © Kapanlagi/Matias Purwanto
Meski senang mekakukan perawatan, Meldi mengaku tak terpikirkan untuk melakukan operasi perubahan bentuk tubuh. Ia mengaku bersyukur dengan apa yang diberikan Tuhan kepadanya.

"Kalau diubah jangan sampe lah mensyukuri mungkin. Kalau mengurangi dalam artian kaya yang gede dikecilin gitu enggak apa apa kan," tandasnya.

(kpl/pur/frs)


Reporter:  

Mathias Purwanto.

↑