Romantisnya Liburan Memes Bersama Addie MS di Taipei

Fitrah Ardiyanti | 20 Januari 2015, 12:54 WIB
Romantisnya Liburan Memes Bersama Addie MS di Taipei
Kapanlagi.com - Nggak mau kalah dengan selebritis Indonesia lain yang menghabiskan awal Januari ini dengan liburan ke luar negeri, penyanyi cantik Memes terbang ke Taipei bersama sang suami, Addie MS. Perjalanannya kali ini dalam rangka berbisnis sekaligus jalan-jalan.

Memes melepaskan kepenatannya sejenak dengan mengunjungi ibukota Taiwan ini di tengah-tengah padatnya jadwal promo album terbarunya, LIEF JAVA, yang baru diluncurkan bulan lalu. Album ini berisi 9 lagu karya Ismail Marzuki dan 1 lagu karya Is Haryanto. LIEF JAVA, atau Jawa yang Indah, khusus dibuat untuk mengenang komposer legendaris Indonesia, Ismail Marzuki.

Memes bersama Addie MS bertolak ke Taipei pada 15 Januari lalu. Mereka berdua menghabiskan waktu dengan jalan-jalan menyusuri landmark-landmark Taipei dengan suhu berkisar antara 18 derajat celcius. Cukup sejuk, ya. Mereka juga kompak memakai outfit berwarna hitam, lho.

Pelantun Lagu Terlanjur Sayang ini mengunjungi Yayasan Buddha Tzuchi di Hualin. Yayasan sosial ini bergerak di bidang pengobatan, pendidikan dan budaya humanis, menurut Memes. Ia dan sang suami terlihat berfoto bersama di jalan masuk yayasan yang punya panorama indah, dengan sebuah gunung di belakangnya, dan pohon-pohon di kedua sisi jalan tersebut.

Tak lupa, pasangan romantis ini mampir ke Chiang Kai Shek Memorial Hall di jantung kota Taipei. Saat pagi suasananya berkabut, namun ketika malam bangunan yang didedikasikan untuk mendiang Presiden Chiang Kai-Shek ini sangatlah indah. Memes dan Addie menyempatkan foto berdua di landmark yang megah ini.

Memes dan Addie MS berfoto di Chiang Kai-Shek Memorial Hall, Taipei /© instagram.com/memes605Memes dan Addie MS berfoto di Chiang Kai-Shek Memorial Hall, Taipei /© instagram.com/memes605

Selain itu, Memes juga mengunjungi Ximending Night Market untuk berbelanja. Taipei Tower dengan 101 lantai juga menjadi spot favoritnya untuk berfoto. Liburan singkat yang romantis, ya. (kpl/tch)

Editor:  

Fitrah Ardiyanti