Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Rombongan Keluarga Faisal Ziarah ke Makam Febri Andriansyah dan Vanessa Angel, Gala Sky Panggil Mama Papa Saat Lihat Foto Orangtua

Sabtu, 26 Februari 2022 10:00 WIB
Rombongan Keluarga Faisal Ziarah ke Makam Febri Andriansyah dan Vanessa Angel, Gala Sky Panggil Mama Papa Saat Lihat Foto Orangtua
keluarga Faisal ziarah ke makam Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - Sabtu (26/2/2022) pukul tujuh pagi rombongan keluarga Faisal mendatangi makam Febri Andriansyah dan Vanessa Angel. Mereka melakukan tabur bunga disusul membacakan surat yasin.

Tampak bocah mungil Gala Sky Andriansyah ikut mendatangi makam orangtuanya tersebut. Saat melihat foto Bibi dan Vanessa yang diletakkan di depan nisan, Gala sempat memanggil Papa dan Mama sambil menunjuk ke arah foto.

Sebagaimana diketahui, Vanessa serta Bibi dikonfirmasi meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal pada Kamis hari ini (4/11/2021). Keduanya berpulang saat hendak menuju Surabaya.

1. Fuji Menangis Menggendong Gala

Gambar

Di tengah membaca surat yasin, barulah Fadly, Fuji dan Thariq Halilintar datang menyusul. Fadly dan Thariq langsung mengambil posisi duduk di sekitar makam dan ikut membacakan doa.

Sementara itu Fuji memilih menggendong Gala Sky yang sebelumnya asyik bermain dengan pot penyiram. Saat menggendong Gala, terlihat Fuji menangis sambil menciumi rambut serta pipi bayi tersebut.

2. Kirim Doa Untuk Anak dan Menantu

Ditemui usai membacakan surat yasin, Faisal mengatakan bila agenda ziarah ke makam Febri Andriansyah dan Vanessa Angel masih berkaitan dengan peringatan hari ulang tahun Bibi yang jatuh pada hari ini, 26 Februari.

"Pagi hari ini kami berziarah ke makam anak dan menantu kami Vanes Memang masih tercium aroma ulang tahun, jadi kami sempatkan mengirim doa untuk mereka," kata Faisal ditemui di Taman Islam Malaka Ulul Jami, kawasan Srengseng, Jakarta Barat.

3. Masih Merasa Ada

Gambar

Meski sudah beberapa bulan ditinggal oleh Febri Andriansyah untuk selama-lamanya, Faisal tidak menampik fakta bahwa dirinya begitu kehilangan. Namun ia berusaha melewati kondisi tersebut.

"Kalau soal kerinduan, momen sama anak ini memang banyak sekali. Sampai saat sekarang bagi kami masih sulit untuk melupakan dan menerima kenyataan ini tapi kami harus bagaimana lagi. Perasaannya anak itu masih hadir di antara kami," jelas Faisal.