Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Rony Dozer Sendirian Sebelum Meninggal Dunia, Sakit Dijaga Tetangga

Kamis, 11 November 2021 23:30 WIB
Rony Dozer Sendirian Sebelum Meninggal Dunia, Sakit Dijaga Tetangga
Rony Dozer kala ungkap sakitnya tahun 2020 © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari presenter dan aktor Rony Dozer. Ia menghembuskan napas terakhirnya hari ini, Kamis (11/11) malam karena sakit komplikasi yang ia derita sejak beberapa tahun terakhir.

Yang cukup mengejutkan, selama beberapa waktu belakangan ini ternyata Rony tinggal sendirian. Pun ketika sakit sebelum meninggal dunia, ia tidak ditemani saudara.

Hal itu terungkap dari keterangan Rency Milano, artis sinetron yang juga sahabat Rony. Sebelum Rony meninggal, Rency sempat berbicara dengan Rony lewat telepon dan mengungkap bahwa kondisinya sedang kurang baik dan engap.

"Terus siapa yang jaga? 'Nggak ada yang jaga sih, tetangga'. Katanya gitu," ujar Rency ketika dihubungi lewat sambungan telepon, Kamis (11/11) malam.

1. Sempat Tanya Pemenang FFI

Gambar

Setelah itu Rony bertanya siapa pemenang FFI yang digelar kemarin, Rabu (10/11) malam. Rency pun menyebutkan daftar pemenang dan Rony kemudian izin mengakhiri telepon karena hendak istirahat.

Tetapi dari obrolan terakhir itu, perasaan Rency sudah tidak enak. Ia merasa bahwa kondisi Rony sudah parah sehingga ia melihat ada yang aneh dari sahabatnya.

"Saya sama Rony juri FFI ya, jadi kita sering tek-tokan. Kita sempet ketemu penilaian juri tuh sering ketemu. Karena kebetulan Roni sama aku satu organisasi, ke mana-mana, selama lima tahun ini sering ketemu. Memang dia udah dua kali masuk rumah sakit, dua kali. Saya kunjungi," tukasnya.