Roro Fitria Diberi Kalung Giok Pusaka Peninggalan Kasultanan Cirebon, Usianya Ratusan Tahun

Selasa, 02 Juni 2020 18:38 WIB
Roro Fitria Diberi Kalung Giok Pusaka Peninggalan Kasultanan Cirebon, Usianya Ratusan Tahun

Kapanlagi.com - Setelah bebas dari penjara, Roro Fitria kembali berhubungan dengan teman-teman lamanya. Termasuk dengan pangeran dari Kasultanan Cirebon yang sudah cukup lama mengenal dirinya.

Tak hanya kembali berkomunikasi, Roro juga mendapatkan hadiah dari Pangeran bernama Raden Reza Pramadia itu. Hadiah yang didapatkan mantan model hot ini adalah sebuah kalung dengan hiasan batu giok.

1 dari 3 halaman

1. Kalung Berusia Ratusan Tahun

Kalung Berusia Ratusan Tahun Roro Fitria © instagram/roro.fitria1989
Roro menunjukkan kalung pemberian Reza itu lewat akun Instagramnya. Dari foto selfie, tampak batu giok berukuran besar yang menggantung di lehernya.

"Alhamdulillahirobbil'alamiin. Matur sembah nuwun #Pangeran @raden.rezapramadia, amanah #giok #bersejarah #bendapusaka #KasultananCirebon usia ratusan tahun," tulis Roro.

2 dari 3 halaman

2.

Kalung tersebut dulunya milik seorang puteri dari China. Sang puteri menikah dengan Sunan Gunung Jati dan kemudian tinggal di Cirebon bersama salah satu Wali Songo ini.

"Milik #PutriLie #OngTien atau Putri Tan Hong Tien Nio lahir tahun 1481 ( Putri Kaisar Cina yang dipersunting #SunanGunungJati #Cirebon ) akan #Nyai #RoroFitria simpan baik-baik. Jakarta, 1 Juni 2020, 9 Syawal 1441 H. Nyai doakan Pangeran selalu #sehat #panjangumur , tambah #sukses , cepet #nikah dan tambah lagi koleksi #lamborghini nya. Amin YRA," tulis Roro.

3 dari 3 halaman

3. Panen Pujian

Postingan Roro kali ini mendapatkan sambutan manis dari netizen. Sejak keluar dari penjara karena kasus narkoba, Roro sekarang dinilai bersikap lebih baik dan santun.

Pun ia juga dipuji cantik serta pantas memakai kalung berusia ratusan tahun itu. Kalau menurut KLovers, bagaimana penampilan Roro dengan kalung ini?

(kpl/phi)