Roro Fitria: Jangan Galau Novi Amalia

Adhib Mujaddid  | 12 Oktober 2012, 19:31 WIB
Roro Fitria: Jangan Galau Novi Amalia
Kapanlagi.com - Sebelum insiden kecelakaan mobil yang dikemudikan model Novi Amalia terjadi, foto model majalah dewasa itu nampak sedang mengalami kegalauan. Disinyalir kegalauan tersebut karena Novi putus cinta dari kekasihnya.

Roro Fitria berharap persoalan Novi ditangani dengan baik. Sebagai model yang memiliki wajah cantik, Roro berharap Novi tidak putus asa hanya karena cinta. "Duh jangan galau Novi. Kalau aku nggak masuk banget ya galau begitu," ujar Roro ketika dihubungi KapanLagi.com®, Jumat (12/10).

Menurutnya semua persoalan pasti ada jalan keluarnya. "Apapun yang terjadi sama diri aku bad mood sedih musibah aku larikan ke kegiatan mediatasi, yoga, sholat. Jangan nambah masalah dengan masalah lain. Broken heart? It's ok mati satu tumbuh seribu. Jangan ngelakuin yang bodoh," tegasnya.

Tak mau pusing dengan putus cinta, Roro percaya jodoh akan hadir dengan sendirinya. "Semua ada hikmahnya. Ada rencana Tuhan yang lebih indah jika kita putus cinta. Mungkin memang tidak bagus untuk masa depan kita. Atau ada lelaki lain yang lebih baik di depan. Kita sudah beruntung dengan dikaruniai wajah cantik, makanya terus berpikir positif," sarannya. (kpl/uji/adb)

Reporter:  

Puji Puput

 
Join Kapanlagi.com
↑