Roro Fitria Sempat Diduga Bangkrut Setelah Bebas dari Tahanan

Minggu, 05 April 2020 22:35 WIB
Roro Fitria Sempat Diduga Bangkrut Setelah Bebas dari Tahanan

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, Roro Fitria mendapat pembebasan bersyarat atas kebijakan yang baru dikeluarkan Kementrian Hukum dan HAM untuk menekan penyebaran corona di lapas. Saat ini Roro sedang tinggal di rumah seorang sepupunya yang juga merupakan penjamin.

"Ya jadi karena mba Roro masih jalani asimilasi rumah ya sampai PBnya keluar yaa, kan PBnya 16 Mei sampai tanggal itu. Ia harus tinggal di rumah dan di rumah penjaminnya. Karena PB itu butuh penjamin yaa, dan kebetulannya penjamin mba Roro itu saya sama keluarga. Jadi untuk sementara sampai asimilasinya selesai dia akan di rumah saya, setelah itu akan pulang ke rumahnya," ungkap Risti dihubungi lewat sambungan telepon, Minggu (5/4).

 

1 dari 2 halaman

1. Dikira Bangkrut

Dikira Bangkrut Roro Fitria / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto
Karena tinggal di rumah saudara pasca bebas, beredar rumor soal Roro bangkrut. Namun kabar ini langsung ditepis oleh sang sepupu.

"Oh nggak (bangkrut) kok, nanti bisa dicek setelah tanggal 16 Mei dia akan pulang ke rumah, setelah itu kan bisa berkegiatan seperti biasa," jelas Risti.

2 dari 2 halaman

2. Rumah dan Apartemen Masih Ada

Karena pembebasan bersyarat ini lah Roro masih harus menumpang pada Risti. Namun sang sepupu meyakinkan kalau rumah dan apartemen Roro Fitria masih ada dan tetap dirawat.

"Paling ada yang jaga ya (apartemennya), karena kan di rumah ada yang jaga. Paling ada yang bolak balik beres-beres," tukasnya.

(kpl/aal/jje)