Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Roro Fitria Tahan Tangis Karena Suami Tertawa di Ruang Mediasi

Selasa, 27 September 2022 15:49 WIB
Roro Fitria Tahan Tangis Karena Suami Tertawa di Ruang Mediasi
Sidang cerai perdana Roro Fitria © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Roro Fitria dan suaminya Andre Irawan menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (27/9). Saat di ruang mediasi, Roro Fitria mengaku mengalami insiden yang kurang menyenangkan dari sang suami. Terlihat saat keluar ruangan, Roro Fitria menahan tangis.

“Tadi ada satu insiden di dalam yang nggak bisa masuk logika,” ujar Roro Fitria saat ditemui usai sidang yang masih tampak syok.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Teriak di Ruang Mediasi

Gambar

Bahkan Roro Fitria sempat berteriak di dalam ruang sidang mediasi. Namun dirinya tidak menjelaskan secara rinci insiden apa yang terjadi dan buru-buru masuk mobil.

“Iya tadi dia melakukan sesuatu tindakan yang bikin nyai teriak-teriak,” ujarnya sambil berjalan.

2. Tanggapan Suami

Gambar

Sementara itu Andre Irawan yang juga ditemui usai sidang mengaku tidak melakukan tindakan seperti apa yang dikatakan Roro Fitria.

“Saya di ruang mediasi diam,” ungkapnya singkat.

3. Hanya Tertawa Untuk Mencairkan Suasana

Gambar

Menurut kuasa hukum Andre Irawan yakni Wiryahadi Purwanto mereka di dalam ruang mediasi hanya tertawa untuk mencairkan suasana. Namun hal tersebut justru membuat Roro Fotria tersinggung.

“Kita di ruang mediasi ya seperti biasa ya. Tadi sebenernya ada kita kan berbaur sama lawyer yang lain juga kita ketawa. Nah pada saat ketawa itu mbak Roro langsung menyerang balik katanya meledeki mbak Roro gitu,” jelas Wiryahadi Purwanto.

“Padahal kita semua nggak bermaksud. Karena untuk mencairkan suasana mediasi gitu. Nah dari situ akhirnya dari hakim mediatornya melihat mungkin ya ini udah nggak bisa didamaikan lagi,” pungkasnya.