Rosa Meldianti Ikut Kontes Puteri Indonesia, Lucinta Luna Merasa Tersaingi?

Rezka Aulia | Jum'at, 04 Oktober 2019 18:11 WIB
Rosa Meldianti Ikut Kontes Puteri Indonesia, Lucinta Luna Merasa Tersaingi?

Kapanlagi.com - Lucinta Luna dengan ribuan sensasinya ketika disinggung soal Rosa Meldianti yang berencana mengikuti kontes Puteri Indonesia ternyata mendukung seratus persen keinginan Meldi. Karena baginya, mendukung rencana teman adalah suatu keharusan.

"Aku suport kok apapun itu karena kan dia baik sama aku. Kalau orang baik sama aku, aku juga baik sama dia,dia kan teman aku," kata Lucinta Luna saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/10).

1 dari 3 halaman

1. Ajari Berdiet

Ajari Berdiet © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi
Selain itu, pelantun lagu Jom Jom Manjalita ini juga menyarankan Meldi untuk menjaga kondisi badannya sebelum mengikuti Puteri Indonesia karena menurutnya berat badan Meldi belum ideal. 

"Kalau bagi aku dia bukan gendut dia montok, tapi ya belum ideal ya kayak ratu. Gue bikang ke dia 'kamu makan nih kayak gue, putih telur, brokoli' gitu. Kalau pagi-pagi ratu biasanya makan 2 butir telur tapi kuningnya dibuang, terus siang makan brokoli sama wortel, malemnya makan jagung manis. Itu adalah tipsnya ala ala korea BLACKPINK, begitu cara ratu," ungkapnya.

2 dari 3 halaman

2. Dulu Lucinta Sempat Ditawari

Tak hanya itu, Lucinta Luna juga mengaku tak merasa tersaingi karena dirinya lebih dulu ditawari untuk ikut kontes kecantikan tersebut. Tak lupa ia juga menyarankan Meldi agar operasi plastik agar cantik seperti dirinya.

"Meldi kan berteman sama Gandhi Fernando dan dia juga selaku temen aku dulunya. Dulu Gandhi pernah ngajuin aku jadi Putri Indonesia dan aku nggak ada pengen-pengennya karena aku lagi seneng dengan endorse-endorsesan yang menampung pundi-pundi uang gitu," ujarnya.

3 dari 3 halaman

3. Sarankan Meldi Operasi Dulu

Sarankan Meldi Operasi Dulu © KapanLagi.com/Akrom Sukarya
Tiap tahunnya ajang pemilihan Puteri Indonesia diikuti puluhan gadis cantik berprestasi dari seluruh Indonesia. Menurut Lucinta Meldi haru jalani operasi plastik sebelum ikut kompetisi ini.

"Cocok sih sebenarnya, asal dioperasi mukanya. Gue nanya 'Mel kalau misalnya kamu siap, kalau misalnya emang lu bener-bener, yaudah niat dulu deh, operasi belakangan gitu. Karena kan persaingan banyak banget", pungkasnya.

 

(kpl/irf/rna)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑