Rosa Meldianti Keponakan Dewi Perssik Pasrah Jika Dianggap Bukan Keluarga

Rahmi Safitri | Senin, 29 Oktober 2018 08:15 WIB
Rosa Meldianti Keponakan Dewi Perssik Pasrah Jika Dianggap Bukan Keluarga

Kapanlagi.com - Nama pedangdut Dewi Perssik kembali jadi bahan pembicaraan. Kali ini terkait dengan perseteruannya dengan kakak kandung dan juga keponakannya yang bernama Rosa Meldianti atau biasa disapa Meldi. Dewi mengirimkan somasi pada kakaknya dan Meldi karena dianggap sudah mencemarkan nama baik dengan mengatakan hal-hal yang tidak benar.

Terkait dengan somasi dan pemberitaan yang terus meluas, Meldi didampingi ibu dan kuasa hukumnya melakukan keterangan pers di Bambu Koering SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (27/10/2018). Dalam kesempatan ini Meldi mengaku Dewi telah mencemarkan nama baik keluarganya dan siap untuk melapor balik.

Bukan cuma itu saja, Meldi yang mulai terjun ke dunia entertainment juga memilih pindah manajemen. Ia merasa tidak nyaman lagi dengan manajemen milik Dewi Perssik.

1 dari 3 halaman

1. Dianggap Bukan Keluarga Oleh Depe?

Setelah permasalahan ini jadi konsumsi publik, Dewi Perssik yang biasa disebut dengan Depe disebut tak lagi menganggap Meldi dan sang kakak sebagai keluarga. Ibunda Meldi, Permata Andri, merasa kalau Depe sedang emosi saja. Kuasa hukum Meldi, Rudi, juga bilang tak ada yang namanya mantan keluarga.

"Kan bukan saya yang bilang seperti itu. Lebih ke pasrah ya dan saya harus hadapi," kata Meldi.

2 dari 3 halaman

2. Bantah Sudah Nikah

Bantah Sudah Nikah Meldi saat preskon © KapanLagi.com®/Akbar Prabowo Triyuwono
Sementara itu beredar kabar kalau Meldi baru ada masalah. Katanya dia terkena azab yaitu ditinggal suaminya ketika sedang melahirkan. Pernyataan ini langsung dibantah oleh Meldi. "Saya belum nikah," bantah Meldi.

Ibunda Meldi, juga lalu memberikan penjelasan singkat. "Itu anak saya yang pertama (kakak Meldi). Nggak usah dibahas lah itu ya," pinta ibunda.

3 dari 3 halaman

3. Ayah Sudah Bertemu Dengan Depe

Kamis dijadwalkan ada pertemuan antara pihak Meldi dan Depe. Menurut Rudi, sebagai kuasa hukum dia siap melindungi hak-hak Meldi dan akan memperjelas semua masalah.

Sementara ibunda Meldi pun mengatakan kalau sang suami sudah sempat bicara dengan pihak keluarga besar soal ini. "Suami saya sudah pernah ke sana. Tapi yang namanya orangtua harus yang pertama. Jadi kita seharusnya saling mengkoreksi diri aja. Dari Meldinya, dari Dewinya. Selama ini saya diam. Udah terlanjur tahu media akhirnya seperti ini," pungkasnya.

(kpl/apt/pit)


↑