Rossa Buka Suara Soal Rumor Gelar Pernikahan Tahun Ini

Tyssa Madelina | Sabtu, 08 September 2018 12:00 WIB
Rossa Buka Suara Soal Rumor Gelar Pernikahan Tahun Ini

Kapanlagi.com - Rossa dikenal sebagai salah satu diva musik Indonesia. Selain karena suara merdunya, penyanyi berusia 39 tahun ini juga disorot soal kehidupan pribadinya. Belum lama ini Rossa dikabarkan akan segera menggelar pesta pernikahan. Ketika ditanya soal hal tersebut, begini jawaban pelantun lagu Terlanjur Cinta itu.

"Enggak, belum. Denger dari siapa? Masa sih kapan sih? Ha ha ha. Mari kita doakan mudah-mudahan dapat jodoh yang terbaik dari Allah, waktunya dipilihkan yang paling tepat juga," ujar Rossa, saat ditemui di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (7/9/2018).

Sebelumnya, Rossa memang dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan penyanyi bersuara merdu Afgan. Namun hingga kini ibu satu anak itu masih belum mau terbuka soal kehidupan asmaranya.

"Belum. Banyak cowok-cowok yang dekat ha ha ha sok banget gue ya kayak laku aja. Padahal enggak ha ha ha. Ada lah pokoknya," ungkap Rossa.

1 dari 3 halaman

1. Prioritaskan Anak

Bukan tanpa alasan Rossa tak mau fokus dengan kehidupan cintanya, pasalnya selain sibuk berkarir, Rossa juga tengah memprioritaskan putranya. Menurut Rossa, kini ia tengah bekerja keras menyeimbangkan waktu antara pekerjaan dan quality time dengan sang buah hati.

"Yang paling pasti anak tugas utama ya he he he. Karena bagaimanapun juga itu titipan dari Allah. Apalagi anaknya baru satu. Jadi anak adalah yang utama," tegasnya.

2 dari 3 halaman

2. Soal Kedekatannya Dengan Afgan

Soal Kedekatannya Dengan Afgan © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kedekatan antara Afgan dan Rossa memang sudah bukan rahasia umum lagi. Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama. Pelantun Sadis itu pun mengakui bahwa mantan istri Yoyo 'Padi' itu adalah belahan jiwanya.

"Ya kita sih sudah ibaratnya kayak orang kembar lah. Apapun yang kejadian di aku pasti kejadian dia. Sebaliknya juga gitu. Jadi memang connection-nya sudah kayak soulmate sih sebenarnya,"ujar Afgan saat ditemui dalam peluncuran video klip terbarunya 'X' di Plaza Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (1/11).

Afgan pun sempat salah tingkah ketika ditanya status hubungannya dengan pelantun Tegar itu. Pasalnya selama ini keduanya tidak pernah mengatakan apakah memang berpacaran atau hanya sekedar sahabat dekat.

3 dari 3 halaman

3. Ibunda Afgan: Mereka Bersahabat

Disinggung mengenai kedekatan antara putranya dengan Rossa, ibunda Afgan yakni Lola Purnama memberikan komentarnya tentang hubungan anaknya dengan pelantun Tegar itu. Menurut sepengetahuan sang ibunda, keduanya hanya sahabat dekat.

"Mereka bersahabat ya. Sama-sama dari satu label. Selama ini setahu tante mereka baik-baik saja," ujar Lola Purnama saat menghadiri peluncuran album Afgan, DEKADE, di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (28/2).

(kpl/far/tmd)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑