Rossa dan Judika Gerebek Rumah Momo Geisha, Mewah 5 Lantai Dengan Salon Pribadi

Tyssa Madelina | Selasa, 29 Januari 2019 10:00 WIB
Rossa dan Judika Gerebek Rumah Momo Geisha, Mewah 5 Lantai Dengan Salon Pribadi

Kapanlagi.com - Segmen gerebek rumah artis jadi salah satu hal yang menjamur dan kini tengah digemari oleh Youtuber Tanah Air. Lewat channel pribadinya, Momo Geisha mengunggah video saat rumahnya dikunjungi oleh rekan sesama penyanyi, Rossa dan Judika.

Setelah menikah dengan pengusaha asal Malang, Nicola Reza, penyanyi bersuara merdu ini lebih fokus mengurus rumah tangganya. Meski masih beberapa kali mengunjungi Ibukota, namun kebanyakan waktunya dihabiskan di Malang bersama suami tercinta.

Menjadi istri dari pengusaha sukses tentu saja membuat hidup Momo nyaman bergelimang harta. Bahkan hunian yang ia tinggali pun terlihat sangat mewah dan megah.

1 dari 2 halaman

1. Rumah Mewah di Kawasan Elit

Rumah Mewah di Kawasan Elit Courtesy of Momo Youtube Channel
Rumah dengan lima lantai ini terlihat asri. Lokasinya sangat strategis dan sejuk karena terletak di kawasan elit dan berlokasi persis di pinggir danau.

Menariknya, Momo dan sang suami membuat kamar tidur pribadi untuk mereka sebesar satu lantai rumahnya. Saat menuju ruangan tersebut, kita akan disambut dengan pilar-pilar indah serta beberapa piala yang mereka miliki.

Ruangan kamar Momo tampak sangat luas namun terlihat minimalis dengan paduan warna baby blue yang tampak kalem. Tak hanya itu, kamarnya tersebut juga langsung menghadap ke luar dengan pintu kaca. Ketika membuka tirai, pemandangan kolam renang yang indah terasa sangat menyejukkan mata.

2 dari 2 halaman

2. Salon Pribadi

Salon Pribadi Courtesy of Momo Youtube Channel
Dilengkapi dengan toilet dan kamar mandi yang juga nggak kalah luas, Momo Geisha punya seabrek 'peralatan tempur' wanita yang sangat lengkap. Mulai dari bath up, wastafel hingga ada creambath layaknya salon pribadi.

Tak hanya itu, ruangan Momo juga dilengkapi dengan standing closet yang sangat luas. Ruangan tersebut dikhususkan untuk menyimpan barang-barangnya, seperti pakaian, tas, sepatu hingga aksesoris.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑