Rossa Libatkan Yoyo untuk Album Barunya

Erlin | 03 September 2004, 10:12 WIB
Kapanlagi.com - Tidak hanya ingin bekerjasama dalam membangun sebuah rumah tangga, Rossa pun 'memaksa' melibatkan suaminya, Yoyo (drummer Padi) untuk terlibat dalam penggarapan album barunya.

Menurut Rossa sendiri, "Niat ini sebenarnya sudah ada sejak kita masih pacaran. Namun Yoyo selalu menolak untuk ikut menggarap albumku. Alasannya sibuk ngurus grup band-nya sendiri."

Seperti diketahui sekarang grup Padi memang lagi istirahat, jadinya tidak ada lagi alasan Yoyo untuk menolak permintaan isterinya. "Yoyo ikut membantu aransemen untuk satu lagu. Anak-anak Padi yang lain juga ikut terlibat. Aku sebenarnya sudah lama minta Yoyo bantuin saya, tapi dianya nggak pernah mau," menyerocos Rossa.

Selain Yoyo dan personel Padi lainnya, ada beberapa musisi terkenal lain seperti Icha Jikustik dan Lucky Element juga terlibat dalam pembuatan album yang belum diberi judul itu.

Proses rekamannya tinggal dua lagu lagi. Jika segalanya berjalan lancar, maka album yang dijanjikan berbeda dengan album-album Rossa sebelumnya ini diperkirakan akan dirilis pada bulan Oktober 2004 depan. (dst/erl)

Editor:  

Erlin