Rossa Sesali Insiden di Pesta Halloween yang Bikin Melly Goeslaw Geram

Louvina Gita | Jum'at, 01 November 2019 10:38 WIB
Rossa Sesali Insiden di Pesta Halloween yang Bikin Melly Goeslaw Geram

Kapanlagi.com - Halloween party yang sejatinya jadi momen bahagia penuh kemeriahan nyatanya tak selamanya begitu. Dalam sebuah pesta yang digelar Bunga Citra Lestari, sejumlah selebritis berdandan memperagakan tokoh-tokoh terkenal. Mulai dari Syahrini, Reino Barack, Atta Halilintar dan termasuk Melly Goeslaw.

Sayangnya, Melly justru dibuat geram dan tak terima melihat gaya Bubah Alfian saat memperagakan dirinya. Ia dan sang suami, Anto Hoed pun sampai angkat bicara dan menyinggung perihal bullying.

Sebagai salah satu artis yang namanya disangkutkan dalam insiden ini, Rossa pun buka suara. Ia mengaku mendapat pembelajaran hidup dari kejadian yang menimpanya dan beberapa rekannya itu.

1 dari 2 halaman

1. Dapat Pembelajaran Hidup

Dapat Pembelajaran Hidup credit: instagram.com/itsrossa
"Hari ini aku dapat pembelajaran dalam hidup, bahwa apa yang kita lakukan bisa menyebabkan rasa sakit pada orang lain, meski kita tidak menyadarinya. Baru-baru ini,ada sebuah insiden yang saya sesali, terlebih karena saya tidak sengaja menyakiti perasaan orang saya sayangi, sahabat saya sendiri," tulis Rossa dalam unggahannya, Jumat (1/11).

Menyadari apa yang dilakukan salah, Rossa mengaku bila ia langsung menemui Melly Goeslaw dan Anto Hoed untuk meminta maaf.

"Saat saya sadar akan hal itu, saya langsung menemui teh Melly dan Mas Anto, meminta maaf atas hal yang menyebabkan kesalahpahaman. Alhamdulillah, teh Melly & mas Anto menerima dengan baik, dan menerima permohonan maaf aku," ceritanya.

2 dari 2 halaman

2. Sekaligus Jadi Pengingat

Sekaligus Jadi Pengingat Melly Goeslaw - Rossa (credit: Kapanlagi.com/Nuzulur Rakhmah)
Pada momen pertemuannya dengan Melly dan Anto Hoed itu, Rossa menceritakan jika mereka bahkan sampai membahas soal isu pembullyan yang bisa menimpa siapa pun.

Ia pun menghimbau lewat adanya insiden ini, semua orang diingatkan agar bisa lebih menjaga perkataan dan perilaku yang mungkin saja menyakiti perasaan orang lain.

"Beruntung kalau kita masih bisa meminta maaf dan dimaafkan. Dari hal ini, kita diingatkan untuk berhati-hati dalam berbicara dan bersikap, jangan sampai ada hati yang tersakiti," tutupnya.

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑