Rossa Tidak Hadir di Konser Dekade Afgan

Dhefa Mauren Roos Mary | Selasa, 06 November 2018 23:38 WIB
Rossa Tidak Hadir di Konser Dekade Afgan

Kapanlagi.com - Penyanyi Afgan Syahreza baru saja menggelar sebuah konser di negeri jiran, Malaysia. Konser ini merupakan konser yang dibuat untuk menandai 10 tahun kiprahnya di industri musik. Konser ini sendiri digelar pada tanggal 3 November 2018 lalu di Plenary Hall KL Convention Centre.

Berbagai bentuk support mengalir untuknya. Keluarga, fans, hingga penyanyi Rossa jelas jadi support system baginya. Namun rupanya, Rossa tidak hadir di sana.

Hal ini diakui oleh Rossa saat dijumpai di bilangan Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Sabtu (3/11/2018). Ketidakhadiran Rossa di sana bukan tanpa sebab. Rupanya Rossa sendiri sedang sibuk terlibat dalam konser tiga dekade musisi Purwacaraka.

"Makanya aku nggak bisa ke Malaysia karena udah nyanyi di sini. Ini tuh udah dari jauh-jauh hari, udah lama banget Kang Purwa bilangnya. Jadi pas Afgan bilang ada konser, aku terpaksa nggak ada," terang Rossa.

1 dari 2 halaman

1. Rossa merasa sedih

Rossa merasa sedih Penampilan Afgan saat konser Dekade di Malaysia (3/11) © instagram.com/afgansyah.reza
Afgan dan Rossa memang sudah terbiasa bersama-sama, bahkan ketika salah satunya tampil menggelar konser. Kali ini ia malah tak hadir di konser Afgan itu. Usut punya usut, ini adalah kali pertama Rossa tidak mendampingi Afgan saat konser. Karena itulah Rossa mengaku sedih.

"Baru kali ini dia konser aku nggak ada. Iya sih (sedih). Tadi udah telponan juga. 'Pokoknya harus keren, kayak biasa lah.' Terus dia kayak, 'Iya, baru aja ngebayangin kayak waktu di Jakarta aja'," terang Rossa.

2 dari 2 halaman

2.

Meski merasa sedih karena tak bisa menghadiri konser Afgan, Rossa mengaku tidak bisa berbuat apa-apa. Pasalnya ia sendiri sudah terikat kontrak untuk tampil di konser tiga dekade musisi Purwacaraka. Namun bukan berarti dukungannya berhenti untuk Afgan.

"Iya sih. tapi gimana lagi? Karena udah kontrak juga kan. Ya udah komit juga dan aku tau Afgan pasti hebat. Karena waktu kemarin tuh dia latihannya udah banyak banget, udah berkali-kali juga," pungkasnya.

(kpl/far/ren)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑