Roy Kiyoshi Cabut Laporan Polisi dan Maafkan Akun Youtube yang Fitnah Dirinya

Tyssa Madelina | Rabu, 20 November 2019 14:10 WIB
Roy Kiyoshi Cabut Laporan Polisi dan Maafkan Akun Youtube yang Fitnah Dirinya

Kapanlagi.com - Roy Kiyoshi sempat merasa geram lantaran videonya dengan Robby Purba dicatut oleh akun Youtube Hikmah Kehidupan. Tak berhenti sampai di situ, video tersebut juga menampilkan percakapan Roy dan Robby yang seolah-olah menyebut warung ayam geprek milik Ruben Onsu melakukan pesugihan.

Tak terima dengan fitnah yang dilimpahkan padanya, Roy Kiyoshi akhirnya membawa kasus tersebut ke kepolisian. Namun setelah Eka Aulia Brilianto selaku pemilik akun Youtube Hikmah Kehidupan menemuinya, hati paranormal kondang itu pun luluh.

"Saya menyadari setiap manusia pasti punya kesalahan, namun jika niat ingin berubah jauh lebih baik lagi itu niat yang bagus," tulis Roy Kiyoshi, di akun Instagram-nya, Selasa (19/11/2019).

1 dari 2 halaman

1. Cabut Laporan Polisi

Melihat reaksi Abril dan keluarga yang memohon maaf sampai bersujud, Roy Kiyoshi pun merasa tak tega dan langsung memaafkan. Ia juga mencabut laporannya dan meminta Abril untuk berhati-hati ke depannya.

"Dengan ini per tanggal 19 November 2019, saya mencabut laporan polisi. Kenapa? Karena saya nggak tega dan pasti setiap orang bisa khilaf dan tentu setiap orang punya kesempatan kedua untuk memperbaiki kesalahannya," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Tak Simpan Dendam

Sebelumnya, Roy merasa pihak tersebut harus mempertanggungjawabkan kesalahan yang telah diperbuatnya. Meski tak menyimpan dendam ia ingin membuat orang tersebut merasa jera dan tak sembarang melontarkan fitnah terhadap dirinya dan pihak lain.

"Iya (tidak ada ampun), tapi dalam konteks, 'kamu buat kesalahan kamu harus bertanggung jawab'. Soal maafin ya aku maafin, karena aku bukan tipe orang yang dendaman," pungkasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑