Roy Kiyoshi Tak Bisa Prediksi Nasib Diri Sendiri, Begini Penjelasan Paranormal

Jum'at, 15 Mei 2020 20:02 WIB
Roy Kiyoshi Tak Bisa Prediksi Nasib Diri Sendiri, Begini Penjelasan Paranormal

Kapanlagi.com - Roy Kiyoshi menjadi pembicaraan hangat netizen di media sosial sejak penangkapannya pada Rabu (6/5) silam. Pasalnya, selebritis yang juga merupakan anak indigo ini dianggap netizen tak bisa memprediksi nasibnya sendiri.

Menanggapi kasus Roy Kiyoshi, paranormal Mbak You menjelaskan kenapa seorang paranormal bisa atau tidak bisa meramalkan diri sendiri. Meski memiliki kelebihan di bidang spiritual, ternyata menerawang nasib bukanlah sesuatu yang bisa dilakukan dengan mudah.

"Menerawang itu tidak seperti sulapan. Seperti dokter, nyuntik sendirinya juga belum tentu bisa. Ada yang bisa, ada yang nggak," tutur sang paranormal kejawen dilansir dari channel YouTube Mbak You.

1 dari 2 halaman

1. Terawangan Nasib Diri Sendiri

Terawangan Nasib Diri Sendiri © youtube.com/Mbak You
Semua orang pasti menginginkan hasil terawangan yang baik-baik saja, begitu pula dengan paranormal. Saat menerawang diri sendiri, hasil terawangan yang muncul akan terpengaruh karena adanya keinginan dalam hati dan pikiran paranormal itu sendiri.

"Jiwa paranormal itu memberontak di saat dia melihat suatu hal yang tidak baik. Jadi, kepengennya melakukan suatu hal yang kebaikan. Pandangan-pandangan, wangsit yang tidak baik itu pengennya dibuat baik aja. Jadi kembali ke manusianya," ungkap Mbak You.

2 dari 2 halaman

2. Ada Banyak Jenis Paranormal

Paranormal satu dan lainnya pasti memiliki kelebihan dan kekurangan, sesuai dengan bagiannya masing-masing. Penerawangan hanyalah bagian dari luasnya dunia spiritual yang dipelajari oleh paranormal.

"Paranormal itu kan jenisnya macem-macem, ada yang bisa ini, bisa itu, bisa yang berbagai hal dan tidak semuanya bisa menerawang. Karena seperti orang sekolah, paranormal itu bagiannya sendiri-sendiri," tutup Mbak You.

(kpl/rsp)