Roy Kiyoshi Tertangkap Narkoba, Robby Purba Kaget dan Prihatin

Wulan Noviarina Anggraini   | Rabu, 13 Mei 2020 20:38 WIB
Roy Kiyoshi Tertangkap Narkoba, Robby Purba Kaget dan Prihatin

Kapanlagi.com - Robby Purba ikut prihatin atas apa yang terjadi dengan sahabatnya Roy Kiyoshi yang baru saja tertangkap narkoba. Seperti diketahui Robby Purba dan Roy Kiyoshi cukup dekat karena pernah membawakan program acara bersama.

"Ya sebagai sahabat, teman kerja ya prihatin. Cuma di sini aku tidak memiliki kapasitas (bicara), bagaimanapun juga dede ada orangtua dan kuasa hukum yang lebih berhak untuk menyampaikan pendapat dan fakta-fakta," ujar Robby Purba saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

1 dari 2 halaman

1. Robby Purba Kaget dan Tak Menyangka

Robby Purba Kaget dan Tak Menyangka © KapanLagi.com/Deki Prayoga
Saat pertama kali mendengar kabar Roy Kiyoshi tertangkap narkoba, Robby Purba mengaku sangat kaget. Ia sempat tidak menyangka karena selama kerja bareng dirinya tidak pernah melihat gerak-gerik yang mencurigakan. Jika melihat Roy Kiyoshi dalam keadaan lemas di lokasi syuting karena Ia tahu jadwal sahabatnya itu padat.

"Tapi sebagai teman kerja shock karena ini di luar nalar aku dari akal sehat aku karena kan anaknya fun, ceria. Kalau pun di lokasi syuting lemas ngantuk ya aku tahu karena jadwalnya di mana-mana jadi kurang tidur, paling aku hibur aja," ungkapnya.

2 dari 2 halaman

2. Roy Kiyoshi Tidak Pernah Cerita

Robby Purba juga tak pernah tahu jika selama ini ternyata Roy Kiyoshi sering konsultasi ke dokter karena memiliki gangguan susah tidur sehingga mengkonsumsi obat-obat tersebut.

"Sama sekali nggak (tahu). Karena aku orangnya pemarah nih, kalau Roy minum kopi dikit aja aku pasti marahin dia, aku selalu tegur dia. Mungkin karena dia tahu aku pemarah karena ini ranah pribadi jadi Roy sama sekali nggak pernah cerita soal konsultasi atau konsumsi seperti obat tidur aku sama sekali nggak tahu," pungkas Robby Purba.

(kpl/rhm/phi)

Reporter:  

Nuzulur Rakhmah