Royal Wedding Momo Geisha, Hadirkan Christian Bautista dan KD

Guntur Merdekawan | 08 April 2017, 20:45 WIB
Royal Wedding Momo Geisha, Hadirkan Christian Bautista dan KD

Kapanlagi.com - Setelah melalui 6 bulan persiapan, akhirnya Momo Geisha dan Nicola Reza (Caca) resmi mengikat janji suci mereka hari ini, Sabtu (8/4) di Gereja YHS, Malang. Setelahnya, acara resepsi pernikahan pun digelar di hari yang sama di Hotel Haris dengan tema Royal Wedding.

Seperti diketahui, selama ini Momo menutup rapat-rapat tentang identitas dari suaminya, Nicola Reza Samudera. Untuk menjawab rasa penasaran publik, Momo dan Reza pun melangsungkan press conference. Setelah preskon usai, pasangan yang tengah berbahagia ini pun segera melangkah ke acara resepsi untuk menemui para tamu undangan.

Dari pantauan reporter KapanLagi.com®, desain mewah sangat terasa kental di venue acara tersebut diadakan. Sederet jam dinding mewah tertata rapih sebagai souvenir untuk tamu undangan. Benar saja, ketika masuk ke ruangan acara utama, konsep dan nuansa royal wedding benar-benar terasa.

Paada acara resepsi ini, ada sebuah momen spesial, di mana Geisha untuk pertama kalinya akan membawakan single terbarunya, Cinta Itu Kamu. Lagu ini adalah sebuah persembahan spesial dari para rekan Momo di Geisha untuk sang frontman mereka beserta suaminya yang baru saja mengikat janji suci.

Christian Bautista bakal isi acara resepsi pernikahan Momo - Reza © KapanLagi.com®/Budy SantosoChristian Bautista bakal isi acara resepsi pernikahan Momo - Reza © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Istimewanya, MC Wedding acara tersebut menyebut jika resepsi pernikahan akan dimeriahkan dengan kehadiran Christian Bautista dan Krisdayanti. Jelas ini menjadi unforgettable moment bagi pihak keluarga, tamu undangan, dan tentu saja  Momo Geisha serta Nicola Reza.

Acara resepsi sendiri diperkirakan akan berlangsung sampai sekitar jam 10. So, nantikan semua update-nya cuma di situs kesayangan kalian, KapanLagi.com®

(kpl/ntn/gtr)

Reporter:  

Natanael Sepaya