Ruben Onsu Adakan Podcast Horor 'Untold Story Tanah Pasundan', Disambut Antusias Tinggi Publik

Kamis, 10 Desember 2020 18:35 WIB
Ruben Onsu Adakan Podcast Horor 'Untold Story Tanah Pasundan', Disambut Antusias Tinggi Publik
Podcast Untold Story Tanah Pasundan / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Indonesia saat ini tengah mengalami demam podcast. Berbagai kalangan selebriti hingga para konten kreator kini berlomba membuat podcast masing-masing dengan tema dan gayanya masing-masing, seperti salah satunya Ruben Onsu dan adiknya, Jordi Onsu.

Duo kakak beradik ini menggandeng Happen.inc untuk membuat sebuah podcast horor bertajuk Untold Story Tanah Pasundan yang bakal disiarkan secara langsung 2 hari berturut-turut, yakni Jumat (11/12) dan Sabtu (12/12). Podcast ini akan menguak berbagai hal mistis dan cerita misteri Tanah Pasundan yang hingga kini masih belum terungkap.

"Antusiasme penggemar horor luar biasa, dan ini akan menjadi hiburan menarik di penghujung 2020," ungkap Ruben saat berbincang virtual, Kamis (10/12).

1. Sederet Artis yang Terlibat

Podcast Untold Story Pasundan Story ini bakal ditayangkan secara eksklusif di Tiket.live. Acaranya sendiri akan terbagi menjadi 2 episode yang akan dilakukan di 2 lokasi berbeda.

Selain Ruben dan Jordi, podcast ini juga bakal menghadirkan Frissly Herlind, Kenta Yamaguci, Fadlan Holao, Kang Nanda dan Kang Didit sebagai host. Sementara itu, Betrand Peto akan hadir sebagai co-host mendampingi Ruben.

Sementara itu, bintang tamu spesial juga bakal turut terlibat dalam podcast ini, seperti Hengky Kurniawan, Ivan Gunawan, Dinar Candy, Alshad Ahmad dan Haruka.

"Dalam setiap penelusuran nanti, audience akan diajak merasakan sensasi pengalaman melakukan penelusuran mistis yang sangat menegangkan, mencekam penuh misteri," sambung Jordi.

2. Antusias Tinggi dari Publik

Meski masuk dalam kategori Podcast berbayar, nyatanya Untold Story Tanah Pasundan mendapatkan antusias yang begitu besar dari publik. Terhitung hingga H-1 penyiaran, tiket sudah terjual sebanyak 50 ribu lebih.

"Program Podcast Live Streaming 'Untold Story Tanah Pasundan', ini mendapat antusias sangat tinggi dari  penggemar genre horor, terbukti terhitung sampai H-1 Live Streaming telah lebih dari 50 ribu tiket terjual," ungkap Terry Soe, General Manager dari Happen.inc.