Ruben Onsu Anggap Betrand Peto Layaknya Darah Daging Sendiri, Begini Katanya

Kistin Septiyani | Kamis, 22 Agustus 2019 20:11 WIB
Ruben Onsu Anggap Betrand Peto Layaknya Darah Daging Sendiri, Begini Katanya

Kapanlagi.com - Nama Betrand Peto kini sedang banyak diperbincangkan oleh publik. Ternyata, bocah asal Nusa Tenggara Timur tak hanya diangkat anak oleh Ruben Onsu tapi ia sudah dianggap seperti anak kandung.

Padahal Betrand Peto sendiri masih memiliki orang tua kandung di kampung halamannya. namun Ruben Onsu saat di temui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/8) ia mengatakan bahwa dirinya hanya ingin membiayai anak tersebut lantaran melihat bakat yang ada di dalam diri anak tersebut dan Ruben sebelumnya juga menyampaikan sudah berkomunikasi dengan orang tua kandung Betrand.

"Saya teleponan sama bapaknya, baik sekali dan mendukung, gimana sih kayak bapak ketemu bapak. Jadi apa yang saya enggak ketemu dari anak ini, saya tanya dulu sama bapaknya. Jadi saya tektokkan sama bapaknya cukup rajin. Saya bilang sama Betrand ‘kamu besar pun yang harus kamu banggakan itu orang tua kamu, tempat kelahiran kamu karena bagaimanapun mereka sangat bangga punya kamu'. Jadi ayah yang membesarkan, mengarahkan kamu harus jadi orang yang pertama kamu banggakan," ungkap Ruben.

 

1 dari 2 halaman

1. Seperti Darah Daging Sendiri

Seperti Darah Daging Sendiri ©Instagram
Selain itu, melihat langkah tersebut tak sedikit netizen menganggap bahwa niat Ruben Onsu dan Sarwendah mengangkat Betrand Peto menjadi anak sebuah langkah agar ia memiliki anak laki-laki, tapi Ruben Onsu menepis anggapan tersebut. Bagi Ruben sendiri, memiliki dua anak sudah cukup, kehadiran Betrand ditengah keluarganya adalah sebuah anugrah.

"Sekarang ini saya sama Wenda tetap komitmen untuk 2 anak saja. Makanya ketika enggak ada anak laki-laki, hadirlah Betrand, dia memang lahir bukan dari rahim istri saya tapi saya udah anggap Betrand seperti darah daging sendiri makanya Tuhan menjawab dan ini adalah anugrah," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Malaikat Kiriman Tuhan

Malaikat Kiriman Tuhan ©Instagram
Sifat Betrand Peto yang selalu membuat Ruben Onsu dan Sarwendah selalu bahagia membuat Ruben beranggapan bahwa Betrand ini adalah malaikat titipan tuhan. Maka dari itu Ruben Onsu dan Sarwendah sangat bahagia dengan kehadiran Betrand di tengah keluarganya yang sehingga ia menginginkan Betrand tetap dijalan yang benar dan tidak boleh salah arahan.

"Betrand sendiri buat saya udah kayak malaikat yang dikirimkan Tuhan buat saya dan istri. Dia anak yang periang, gembira, polos jadi kita enggak boleh salah arahan," tutupnya.

(kpl/irf/TIN)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑