Ruben Onsu Awalnya Ogah Produseri Betrand Peto: Susah, Nggak Usah Macem-Macem

Tantri Dwi Rahmawati | Selasa, 20 Agustus 2019 07:13 WIB
Ruben Onsu Awalnya Ogah Produseri Betrand Peto: Susah, Nggak Usah Macem-Macem

Kapanlagi.com - Ruben Onsu baru-baru ini punya anak angkat bernama Betrand Peto. Anak laki-laki asal NTT ini nggak cuma diangkat anak tapi juga diproduseri dalam berkarya. Yup, Ruben serius menggarap project-project bersama Betrand, bahkan ia sampai libatkan Charly Van Houten.

Kini single Betrand berjudul Sahabat Kecil jadi favorit banyak pendengar. Siapa sangka, sebelum akhirnya bisa melangkah sejauh ini bersama Betrand, Ruben awalnya ogah jadi produsernya. Hal itu diungkap suami Sarwendah ini dalam video unggahan channel Youtube MOP Channel pada Senin (19/8) kemarin.

1 dari 2 halaman

1. Ruben Onsu Awalnya Nggak Terkesan

Ruben Onsu Awalnya Nggak Terkesan Ruben Onsu © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Ruben ceritakan awal pertemuannya dengan Bertrand. Kala itu ia sama sekali nggak terkesan pada Betrand. "Awal pertama kali Betrand tampil itu memang muncul di acara saya di Brownis. Dia nyanyi aja kayak biasanya gitu. Terus ngelihat anak ini 'bagus ya' udah gitu aja," tuturnya.

Hingga akhirnya, seorang kawan bernama Jessica sarankan Ruben untuk produseri Betrand. Pria 2 anak ini menolak, karena susah dan ribet. "Ah, susah. Mesti terbangin dulu ke sini. Haduh susah, udah deh nggak usah macem-macem," lanjut Ruben.

2 dari 2 halaman

2. Ruben Sering Kepikiran Betrand Peto

Kendati ungkap keengganan, Ruben malah lantas menawarkan jadi produser jika Betrand nggak segera dapat label. "Tukeran nomor telepon sama Betrand melalui omnya. Saya cuma ngomong 'Kalau Betrand nggak kemana-mana, nggak ada label lain kasih tahu aja ya, nanti biar saya produserin'," sambung Ruben.

Nggak disangka Ruben, usai pertemuan dengan Betrand itu ia jadi sering kepikiran. Ruben sampai kerap cerita soal Betrand sama Sarwendah. Hatinya makin tercuri melihat Betrand yang langsung asyik bermain sama Thalia. Sejak itu chemistry antara dirinya dan Betrand muncul disertai dengan niat mengangkat Betrand sebagai anak.

 

(kpl/tdr)


↑