Ruben Onsu Berniat Sekolahkan Betrand Peto Ke Luar Negeri

Sabtu, 30 Mei 2020 14:00 WIB
Ruben Onsu Berniat Sekolahkan Betrand Peto Ke Luar Negeri

Kapanlagi.com - Ruben Onsu sudah menganggap Betrand Peto menjadi salah satu anaknya seperti halnya dengan dua buah hati lainnya yaitu Thania Putri Onsu dan Thalia Putri Onsu. Ruben sendiri begitu menyayangi Betrand sejak dirinya dari kecil hingga membesarkan dengan pencuh cinta.

Saking sayangnya Ruben kepada Betrand, Ruben berniat akan menyekolahkan Betrand ke luar negeri. Melalui kanal Youtube The Onsu Family, Ruben yang tiba ngobrol bareng Betrand dengan tiduran mengungkapkan sekolah musik di luar negeri.

"Jadi kalau Onyo, masih tetap mau sekolah musik.. Sekolah ini kita kan bisa sekolah di luar negeri", kata Ruben kepada Betrand.

 

1 dari 2 halaman

1. Sekolah Musik di Luar Negeri

Sekolah Musik di Luar Negeri Youtube The Onsu Family
Betrand diajak untuk sekolah musik di luar negeri oleh Ruben agar bisa mendapat kualiatas yang lebih bagus dari sebelumnya, "Jadi musikalitasnya Onyo juga bagus", ucap Ruben.

Selain itu, tiba Betrand bertanya masalah sayang Ruben dan Sarwendah kepada dirinya, "Sayangnya ayah bunda kepada Onyo berapa banyak", tanya Betrand. Dengan pertanyaan tersebut Ruben langsung menjawbah banyak, "Banyak bangetlah", jawab Ruben.

2 dari 2 halaman

2. Berikan Nasihat dan Perhatian

Lanjutnya, Ruben sambil memeluk Betrand yang disayangnya begitu memberikan penuh nasihat dan perhatian lebih dengan Betrand yang kini sudah beranjak usia remaja.

"Kalau Ayah, Onyo.. yang penting kan Onyo sekarang usianya udah besar, udah 15 tahun, kemarin kita kan udah ulang tahun Onyi yang ke 15 tahun kan? Jadi Onyo harus pintar-pintar yang namanya ingat kalimat ayah, mana yang baik, mana yang nggak, jadi di inget-inget.. oh yang ini boleh, yang ini nggak.. gitu", jelas Ruben ke Betrand.

(kpl/nda)