Ruben Onsu Dapat Kado Valentine dari Sarwendah, Tas Mewah Seharga Rp169 Juta

Tantri Dwi Rahmawati   | Kamis, 20 Februari 2020 14:27 WIB
Ruben Onsu Dapat Kado Valentine dari Sarwendah, Tas Mewah Seharga Rp169 Juta

Kapanlagi.com - Momen Valentine kerap kali jadi momen para pasangan untuk beri hadiah manis. Begitupun yang terjadi pada pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah. Ya, di Hari Kasih Sayang itu Sarwendah memberikan sebuah kado untuk sang suami.

Hal itu setidaknya terlihat dari video di channel Youtube The Onsu Family yang diunggah pada Rabu (19/2). Awalnya, video tersebut hanya merekam Betrand Peto yang sedang asyik membuka kado sunatnya.

 

 

 

1 dari 5 halaman

1. Berbungkus Kotak Warna Orange

Berbungkus Kotak Warna Orange (Credit: Youtube/The Onsu Family)
Jelang akhir video, Ruben yang mendapat kado Valentine dari Sarwendah akhirnya unboxing juga. Ia membuka kotak berwarna orange itu. Rupanya ada sebuah tas di sana.

Wajah Ruben seketika senang sekaligus terkejut. Betapa tidak, tas itu rupanya sudah ia damba-dambakan. Sarwendah sendiri mengaku sudah memesan tas itu sejak lama. "Udah lama aku pesennya yang," tutur Sarwendah.

2 dari 5 halaman

2. Ruben Sayang Uang

Ruben Sayang Uang (Credit: Youtube/The Onsu Family)
Ruben lantas mengungkap betapa ia ingin tas itu tapi sayang dengan uangnya. "Oh my God, padahal aku mau pesen itu. Cuma uangnya sayang ah, mikir lagi gue. Masih banyak keperluan," ujarnya seraya berterima kasih dan cium kening Sarwendah.

Tas yang tampak begitu elegan warna cokelat gelap dilengkapi dengan aksen putih itu rupanya punya harga fantastis. Ya, tas tersebut merupakan koleksi keluaran Hermes. Dilansir dari ebay, kado dari Sarwendah itu harganya mencapai Rp169 juta.

Dalam video itu juga memuat kado-kado yang didapat oleh Betrand. Ia beberapa waktu lalu disunat. Kini masih dalam masa penyembuhan, Betrand sempatkan untuk membuka berbagai kado dari orang-orang di sekelilingnya.

3 dari 5 halaman

3. Betrand Dapat Kolase Foto

Betrand Dapat Kolase Foto (Credit: Youtube/The Onsu Family)
Ada banyak kado yang didapat Betrand. Kado-kado tersebut diberikan oleh orang-orang yang dekat dengan kelaurga Ruben. Mulai dari manajer sampai para stakeholder di MOP. Salah satu dari mereka memberikan kolase foto keluarga yang manis ini. 
4 dari 5 halaman

4. Betrand Dapat kaos Mahal

Betrand Dapat kaos Mahal (Credit: Youtube/The Onsu Family)
Yang nggak kalah menarik adalah kado dari Sarwendah. Ia rupanya memberikan dua potong kaos branded untuk Betrand. 
5 dari 5 halaman

(kpl/tdr)


↑